Ini Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba EM dan AH | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Kronologi Penangkapan Kasus Narkoba EM dan AH

Satuchannel.com, Kota Malang – Polres Malang Kota, hari ini (12/4) kembali ungkap jaringan pengedar dan pemakai sabu-sabu dengan tersangka AH dan EM. Menurut keterangan kronologi dari Kasubbag Humas Polres Malang Kota, AKP Nunung Anggraeni menuturkan bahwa penangkapan terjadi pada tanggal 5 april, minggu lalu.

Hasil penyidikan mengungkapkan bahwa yang ditangkap pertama adalah tersangka EM pada pukul 11.45, di Jalan BS Riadi, Kota Malang, kemudian berlanjut AH pada pukul 13.30 pada tanggal yang sama (5/4).

Baca Juga :  Warga Protes Air Bau Minyak Tanah, Pihak PDAM Malang Sarankan Tak Gunakan Air

“EM sebagai pemakai sedang menunggu AH untuk bertransaksi sabu-sabu di Jalan BS Riadi, namun transaksi EM sudah dibuntuti dan langsung diciduk oleh Satreskoba Malang Kota. Setelah ditemukan bukti sabu-sabu seberat 0,31 gram menyempil di dompetnya”, ungkap Nunung.

Kemudian setelah pencidukan tersebut, Nunung menambahkan bahwa EM yang merupakan warga Polehan memberitahu AH berada, sehingga tepat pukul 13.30, tersangka AH pun diciduk, tepat di Jalan BS Riadi juga, saat sedang menunggu pembeli.

Baca Juga :  Bocah Asal Banyuwangi Berhasil Rebut Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang

AH alias Sini yang merupakan warga Klojen, malang sudah dari tahun lalu melakukan aksinya sebagai pengedar. “Menurut kesaksiannya, AH juga memperoleh barang sabu-sabu dari madura. Jadi, pengedar di atasnya masih menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO)”, jelas Nunung dengan rinci. (GUM)

Kanal Terkait