Ini Kata Hary Tanoe Soal Prospek Bisnisnya di Kota Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Kata Hary Tanoe Soal Prospek Bisnisnya di Kota Malang

Satuchannel.com, Kota Malang -Pada kunjungannya ke Kota Malang hari Kamis ini (1/6), Hary Tanoesoedibjo memang lebih banyak membahas mengenai prospek investasi MNC Group.

Ditemui seusai pertemuan tertutupnya dengan Wali Kota Malang, H. Moch Anton di Rumah dinas Wali Kota Malang, Jalan Ijen No 1 Malang, dirinya mengatakan bahwa sebenarnya kunjungan ke rumah dinas Wali Kota ini merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Abah Anton mengunjungi kediamannya beberapa waktu yang lalu.

Hary Tanoesoedibjo bersama Walikota Abah Anton (Iqb)

Mengenai rencana investasi di Kota Malang, pria yang kerap dipanggil HT ini mengatakan bahwa rencana tersebut pasti akan dilakukan. Hanya saja saat ini masih dalam proses penjajakan.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

“Rencananya pasti, sebagai MNC ya tentunya, jadi Malang ini kan kota nomor 2 se-Jawa Timur, potensinya banyak sekali, bicara bisnis akan kita tanamkan di sini,” tutur HT kepada awak media dengan di dampingi Abah Anton di sampingnya, sesuai pertemuan antar keduanya berakhir.

Sementara itu, disinggung mengenai pertemuannya dengan Abah Anton sebagai dukungan politik dalam pilkada 2018 mendatang, HT menjawab bahwa pertanyaan tersebut masih terlampau jauh untuk dibahas. Namun demikian, dirinya sempat memberikan pujian kepada Wali Kota Malang tersebut.

“Ya harapannya beliau (Anton) tahun depan masih bisa running lagi lah, karena di bawah kepemimpinan beliau, Malang jadi kota yang bagus,” ungkapnya.

Baca Juga :  Satukanal.com Gelar Webinar Guna Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang
Walikota Malang bersama pengurus Perindo (Iqb)

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Abah Anton menanggapi bila MNC Group nantinya dapat beriventasi di bidang pendidikan. Malang sebagai kota pendidikan sangat cocok bila investasinya diarahkan melalui bidang itu. Abah anton sendiri mengatakan, sebenarnya investasi yang saat ini telah ada dari MNC yaitu berupa fiber optik.

“Saya kira sudah mulai juga itu fiber optik juga sudah jalan,” pungkas Politisi Partai PKB ini.

Selain itu dirinya mengaku, bahwa kepada MNC dirinya sempat mengajukan CSR dalam bentuk Art Center, namun untuk hal itu masih menunggu dari tindak lanjut dari pihak MNC sendiri.(Iqb)

Kanal Terkait