Ini Kata Abah Anton Soal Anggota Dewan Baru Hasil PAW | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Kata Abah Anton Soal Anggota Dewan Baru Hasil PAW

Satuchannel.com, Kota Malang – Walikota Malang, H Moch Anton yang datang pada Rapat Paripurna pengambilan sumpah anggota dewan yang digelar hari ini angkat bicara soal sosok dan proses terpilihnya Abdurochman, anggota dewan baru sebagai hasil PAW dari Fraksi PKB itu, Jum’at (9/6).

Ia mengungkapkan bila munculnya nama Abdurochman sebagai anggota dewan terpilih hasil PAW sudah sesuai prosedur tanpa menghasilkan konflik di internal.

Anton sebagai ketua DPC PKB juga mengatakan, dengan terpilihnya Abdurochman sebagai anggota dewan PAW dari fraksi PKB dapat mengemban tugas yang menjadi tujuan Partai PKB. Ia juga menyatakan bahwa dengan tugas partai yang saat ini cukup berat, harapannya Abdurochman dapat memberikan performa terbaiknya.

Rapat paripurna anggota DPRD Kota Malang (Iqbal)

“Tantangan kita lebih berat, apalagi sekarang ini proses untuk pelayanan masyarakat kita memperjuangkan bagaimana umtuk sebagai salah satu perwakilan rakyat terutama di wilayah Blimbing. Harapannya Abdurochman haman bisa memberikan nilai lebih untuk itu,” tutur pria yang kerap dipanggil Abah Anton ini.

Ia juga menyatakan Abdurochman merupakan sosok yang tegas dan ngeyel.

“Kami melihat di PKB sendiri tidak ada ribut-ribut, juga dia menyadari yang lainnya, dia juga sosok tegas dan kenceng. Saya sudah tahu orangnya, orangnya ngeyel, kita bisa lihat nanti performanya di Komisi A lah,” pungkas Abah Anton sambil diiringi tawa yang ringan.

Abdurochman adalah sosok pria kelahiran Malang 22 Februari 1959, menempuh pendidikan S1 di STIH dan kini sedang melanjutkan studi hukumnya di UIN Malang. Di Dapil Blimbing ia memperoleh dengan total suara 1.250-an pemilih urutan kedua setelah Alm Rasmaji dari PKB. (Iqb)

Kanal Terkait