Ini Harapan Aji Melihat 2 Pemain Asingnya Berlatih. Siapa Mereka? - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Harapan Aji Melihat 2 Pemain Asingnya Berlatih. Siapa Mereka?

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC bisa sedikit lega menjelang laga kontra Perseru Serui di pekan ke-10 Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, sabtu (10/6) nanti. Pasalnya, dua pemain asing mereka, yakni Artur Cunha dan Esteban Vizcarra sudah kembali bergabung dalam sesi latihan di timnya.

Selama ini, kedua pemain memang sedang dibekap cedera. Hal itu membuat Arthur telah melewatkan tiga laga karena cedera otot perut dan paha. Sementara Vizcarra absen pekan lalu saat Arema dikalahkan Persija Jakarta karena cedera hamstring.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengungkapkan rasa senangnya kala kembali melihat Arthur dan Vizcarra sudah bisa berlatih lagi. Kendati begitu, Aji bersama tim medis selalu memantau kondisi kedua pemain asingnya agar benar-benar fit.

“Mereka berdua merupakan beberapa pemain penting di tim ini. Semoga saat pertandingan melawan Perseru sudah fit dan bisa berlaga,” terang Aji.

Tim medis Arema sempat mengungkapkan bahwa Arthur sudah pulih dari cedera. Namun stopper berkebangsaan Brazil ini mengalami demam kemaren. Sementara kondisi Vizcarra, menurut Dokter Tim Arema, Nanang Tri Wahyudi masih dalam kondisi 70 persen.

Selama Arthur main, lini belakang Arema jadi lebih solid. Terbukti hanya dua gol yang berhasil masuk ke gawang Kurnia Meiga. Sosok Artur memang dinilai Aji tangguh dalam bola atas dan memiliki pressing ketat ketika menjaga striker lawan. Maka tak ayal, Artur selalu menjadi pilihan utama bagi Arema di posisi Stopper.

“Andaikan empat pemain yang dipanggil timnas U-22 kondisinya bagus saat kembali, ditambah Arthur dan Vizcarra sudah fit. Itulah line-up terbaik Arema,” beber mantan pelatih Persela Lamongan ini. (GUM)

Kanal Terkait