Ini Dia Tiga Jabatan Dinas Yang Segera Dilelang Pemkot Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Ini Dia Tiga Jabatan Dinas Yang Segera Dilelang Pemkot Malang

Satuchannel.com, Kota Malang РSelain Jabatan Sekretaris Daerah (Sekda)  yang dilelang oleh Pemerintah Kota Malang, setidaknya ada dua jabatan kedinasan berbeda yang rencana juga akan segera dilelang. Dua jabatan yang juga akan dilelang tersebut ialah untuk posisi Asisten II dan Kepala Dinas Pertanian Kota Malang.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Wali kota Malang, H Moch Anton kepada awak media siang tadi setelah menghadiri acara pelantikan Kepala Kesbangpol baru yang digelar hari ini di Ruang sidang Balai Kota Malang, Senin (5/6).

Pria yang kerap dipanggil Abah ini menuturkan, untuk totalnya terdapat tiga jabatan yang akan menggunakan mekanisme lelang dalam mencari sosok pejabatnya. Dirinya mengatakan bila untuk saat ini segala persiapanya masih dalam tahap koordinasi dan administrasi.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

“Ini saya sudah perintahkan BKD dan mereka sudah ke KSN agar sudah ada lelang jabatan untuk Dinas Pertanian dan lelang jabatan asisten II. jadi ada tiga Sekda, asisten II dan Dinas pertaniannya,” ujar Abah Anton

Untuk waktunya, Abah Abnton mengatakan bila untuk jabatan di Dinas Pertanian yang saat ini kosong karena Kepala Dinas sebelumnya digeser menjadi Kepala Kesbangpol, agar segera dikerjakan dan disesuaikan mekanismenya seperti peraturan yang ada. Untuk itu ia berharap paling tidak dapat selesai hingga bulan depan. Sedangkan untuk asisten II waktunya akan disesuaikan dengan lelang jabatan Sekda yang diberi waktu hingga 1 agustus mendatang.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya

Selain itu, Abah Anton menjelaskan bila dirinya tak ingin lama-lama membiarkan jabatan kedinasan itu kosong, khususnya pada posisi dinas pertanian. Dirinya juga menegaskan akan mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam mekanisme lelang jabatan ini.

“Kita taat aturan saja lah, Malang ini sudah dianggap paling baik oleh KSN karena menurut pada aturan. Sebelum itu kan mereka-mereka kan melakukan dahulu sedangkan kita melapor dahulu, apa yang jadi petunjuknnya akan kita jalani,” pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait