Ini Alasan Persik Belum Tentukan Pelatih Jelang Serie Kedua - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ini Alasan Persik Belum Tentukan Pelatih Jelang Musim Kedua
BERITA Kanal Sport

Ini Alasan Persik Belum Tentukan Pelatih Jelang Serie Kedua

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri bakal mengalami kekosongan pelatih kepala saat menjamu tim PSIS Semarang pada 15 Oktober mendatang.

Hal ini dikarenakan manajemen Persik Kediri, belum memastikan nama pelatih kepala.

“Kita harus selektif dan tidak mau salah pilih. Pertama harus mempunyai track record bagus di Indonesia, terutama pelatih asing ini paham dan mengenal sepak bola Indonesia, juga sudah bisa berbahasa Indonesia,” ungkap Media Officer Persik Kediri Anwar Basalamah, kepada satukanal.com, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga :  Pemain Bangku Cadangan Persik, Dianggap Ancaman oleh Persipura

Dia juga mengungkapkan, hingga saat ini sudah mengerucut, sejumlah 3 nama kandidat pelatih kepala Persik Kediri. Dari sebelumnya 5 nama kandidat diungkapkan oleh manajemen, ada pelatih lokal maupun asing.

Menurut Anwar, Terkait sejumlah 3 nama kandidat pelitih kepala ini, sudah berkomunikasi secara intensif dengan pihak manajemen Persik Kediri. Masih belum bisa dipastikan, sebab rekrutmen kali ini dinilainya lebih selektif.

“Kalau melihat progresnya kemarin kita ada 5 kandidat (pelatih, RED), sekarang sudah mengerucut jadi 3 kandidat,” ujarnya.

Baca Juga :  Seluruh Pemain Persik Hari ini Berangkat ke Solo

Dikatakan oleh Anwar, manajemen memang sudah memprediksi adanya kekosongan pelatih kepala, saat menjamu PSIS Semarang. Namun pihaknya sudah mengantisipasibdengan menunjuk asisten pelatih Alfiat, sebagai pelatih kepala sementara.

“Memang kami prediksi smpai laga ke-tujuh belum bisa didampingi pelatih kepala. Mungkin pak Alfiat dulu yang mendampingi melawan PSIS. Untuk game berikutnya baru didampingi pelatih kepala,” tutup Anwar.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah

 

    Kanal Terkait