SATUKANAL.COM
Seorang korban luka berat Agus yang akhirnya meninggal dunia (Aris)
BERITA

Ingat Kecelakaan Maut Karangploso? Satu Korban Luka Berat, Meninggal Dunia Di RSSA

Satuchannel.com, Kota Malang – Masih ingat kecelakaan maut Karangploso? Kali ini satu korban luka beratnya, menghembuskan nafas terakhir usai menjalani perawatan intensif di RSUD Syaiful Anwar, Kota Malang pada Jum’at pagi (1/9).

Korban kelima ini yaitu Agus Suprianto (41 tahun) warga Dusun Kendalsari, Desa Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang. Ia menyusul empat korban meninggal dunia lainnya, dimana seorang di antaranya tak lain adalah istrinya sendiri Winarti.

Penanggungjawab Keuangan Jasa Raharja Malang, Nur Kholik membenarkan korban menghembuskan nafas terakhirnya Jum’at pagi.

Baca Juga :  Karena kurang hati hati penumpang motor di Banyuwangi alami sobek pada dahi

“Pagi tadi satu korban, meninggal dunia,” ujarnya kepada satuchannel melalui telepon.

Agus sempat menjalani perawatan intensif di RSUD Syaiful Anwar setelah dirujuk dari RS Prasetya Husada, Ngijo, Karangploso.

“Dia (Agus, red) mengalami luka parah di kepala,” lanjut Nur Kholik.

Truk derek yang menabrak (Aris)

Sesuai ketentuan, Jasa Raharja akan memberi santunan kepada keluarga korban kecelakaan yang rencananya akan diserahkan besok ke rumah duka korban.

Sebelumnya, kecelakaan maut Karangploso antara truk derek dengan beberapa kendaraan terjadi pada Jum’at sore (25/8). Kecelakaan terjadi akibat rem truk tak berfungsi sehingga truk yang dikemudikan Iwan Prasetyo hilang kendali dan menyebabkan empat korban meninggal dunia di lokasi, serta puluhan orang lainnya luka – luka. Truk baru berhenti setelah menabrak dua rumah warga di pinggir Jalan Raya Ngijo Karangploso ini.

Baca Juga :  Berkendara Dalam Keadaan Mabok, Warga Ponorogo Tabrak Tiga Pemotor di Banyuwangi

Sementara itu, Polres Malang telah menetapkan supir truk Iwan Prasetyo sebagai tersangka dan telah menjalani pemeriksaan. (Aris)

Kanal Terkait