SATUKANAL.COM
Dinas Sosial Kabupaten Kediri
Foto: Perayaan HUT PDKK di Ngadiluih
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

HUT PDKK ke 7, Dinas Sosial Kabupaten Kediri Janji Terus Suport Komunitas Difabel di Kediri

SATUKANAL, KEDIRI – Dinas Sosial Kabupaten Kediri bekerjasama dengan Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Kediri (PDKK) menyelenggarakan peringatan tujuh tahun hari lahir PDKK. Kegiatan ini diselenggarakan di Balai Kantor Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kediri, Suharsono, mengatakan dengan adanya Hari Ulang Tahun (HUT) PDKK, pihaknya berharap tetap adanya kerja sama yang baik dengan Dinsos Kabupaten Kediri.

Dirinya juga berharap agar para anggota PDKK bisa terus semangat dalam merangkai cita-cita guna mencapai kemandirian PDKK.

Baca Juga :  Petani di Gampengrejo Kediri Dapat Pelatihan Pupuk Cair Organik Dari Limbah Kelapa

“Pada intinya, kami di Dinsos Kabupaten Kediri akan mensupport terus kegiatan yang dilakukan rekan-rekan PDKK. Bagi kami keberadaan PDKK adalah mitra bersama dalam mewujudkan teman-teman disabilitas yang berada di Kabupaten Kediri dapat lebih sejahtera dan mandiri,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PDKK, Umi Salamah, berharap dengan adanya peringatan ke tujuh tahun ini, teman-teman disabilitas bisa lebih giat lagi dalam berkarya guna meraih mimpi-mimpi dan berbagai prestasi. Ia pun berharap masyarakat luas semakin bisa menerima dan memberikan kesempatan yang sama kepada rekan disabilitas.

Baca Juga :  PPP Akhirnya Rekom Anak Pramono

“Tema peringatan tahun ini adalah ‘Dengan Kebersamaan Kita Wujudkan Kesejahteraan Disabilitas Kabupaten Kediri’. Semoga kedepan rekan-rekan diabilitas semakin banyak kesempatan dan diterima karya-karyanya di masyarakat, sehingga dapat terus berprestasi, meraih mimpi, mandiri serta sejahtera,” terang Umi. (ADV)

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait