Hindari Operasi Patuh, Pengendara Motor Ini Dikejar Dan Dihakimi Massa | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hindari Operasi Patuh, Pengendara Motor Ini Dikejar Dan Dihakimi Massa

Satuchannel.com, Kota Malang – Operasi patuh yang dilakukan Polresta Malang Kota membuat para pengendara yang melanggar memilih putar balik. Hal ini terjadi saat operasi PATUH bersama Dispenda Kota Malang di depan Taman Krida Kota Malang, Selasa sore (23/5).

Akibatnya, terjadi kecelakaan yang memakan 5 korban jiwa luka ringan. Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Malang Kota, Ipda Luhur Santoso pengendara motor menghindari operasi memutar balik melawan arah.

Pelaku sempat dipukuli massa (Swandy)

“Saat kita berhentikan pengendara putar balik ke kanan dan melawan arah hingga menabrak beberapa sepeda motor dan menimbulkan 5 korban jiwa luka ringan.” jelas Ipda Luhur Santoso kepada satuchannel di lokasi kejadian.

Baca Juga :  5 Jenis Tanaman Hias Minim Perawatan Dan Cocok Bagi Pemula

Sempat terjadi aksi kejar – kejaran antara petugas polisi dan masyarakat dengan pelaku di Jalan Soekarno Hatta sore tadi. Ini membuat banyak pengendara yang berkerumun untuk melihat peristiwa tersebut. Pengendara motor tersebut sempat dihakimi massa saat tertangkap.

Sepeda motor pelaku diamankan (swandy)

“Saat putar balik dan dikejar tersebut, Pengendara menabrak pengendara motor lainnya. Akibatnya masyarakat juga ikut mengejar.” tambahnya.

Sementara ini pengendara dan sepeda motor yang bersangkutan diamankan di Unit Turjawali Satlantas Polres Malang Kota. Korban hanya meminta ganti rugi terkait kerusakan motor dan luka yang diderita.

Baca Juga :  Ikhtiar Dari Sang Ayah Membuahkan Hasil, Prof. Dr. Moh. Fadli, S.H., M.Hum Raih Gelar Profesor Universitas Brawijaya
Pengendara yang melawan arah (Swandy)

Dirinya menghimbau masyarakat untuk tetap berhati – hati dalam berkendara dan tidak takut saat ada operasi. Kecelakaan itu masih dalam penanganan Satlantas Polres Malang Kota. (Swandy)

Kanal Terkait