Hilang Saat Buang Air Besar Di Sungai Brantas, Tertinggal Sandal Dan Celana Di TKP | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA STRAIGHT NEWS

Hilang Saat Buang Air Besar Di Sungai Brantas, Tertinggal Sandal Dan Celana Di TKP

Seorang pria bernama Karni (45) warga Desa Gendingan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung, dikabarkan hilang terseret arus Sungai Brantas. Hingga kini Karni, yang setiap hari bekerja di rumah Winarto (60) warga Desa Boro Kecamatan Kedungwaru itu kini masih dalam pencarian di sepanjang aliran sungai.

“Korban diduga tenggelam di sungai Brantas,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kapolsek Kedungwaru AKP Tri Nuartiko, Rabu (25/12) siang.

Awal mula kejadian menurut Tri Nuartiko, Karni yang bekerja di rumah saksi Winarto sekira pukul 07.00 wib ijin mau buang air besar di sungai berantas yang berjarak kurang 500 meter.

“Sampai dengan sekira pukul 11.00 wib korban tidak kunjung kembali, saksi selanjutnya berusaha mencari korban, ketika sampai di pinggir sungai saksi hanya menemukan celana dan sepasang sandal korban,” ungkap Tiko.

Winarto berusaha mencari keberadaan Karni di sekitar ditemukan Sandal dan pakaian, namun beberapa lama pencarian tak membuahkan hasil, dirinya menghungi warga sekitar dan selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Kedungwaru.

Menerima laporan, petugas langsung menuju TKP dan meminta bantuan Tim SAR untuk membantu menyisir sungai dan mencari keberadaan Karni. Namun, hingga sore hari, pencarian belum membuahkan hasil.

Karni sendiri menurut Tri Nuartiko, diketahui mengalami gangguan mental, selama ini dirinya ikut bekerja dirumah Winarto.

“Korban pernah dibawa kerumah sakit jiwa Malang,” terang Kapolsek.

 

Kanal Terkait