SATUKANAL.COM
BERITA

Hilang 3 Hari, Seorang Ibu Tewas Diduga Bunuh Diri Dengan Meloncat Ke Sungai

Satuchannel.com, Kabupaten Malang – Hilang selama 3 hari, Lisa Kuswanti (35), warga Dusun Tegal Rejo, Desa Ketindan, Kecamatan Lawang ditemukan tewas di Sungai Kalisuko, Kelurahan Lawang, minggu (19/5).

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang melintasi jembatan di atas sungai. Bhabinkamtibnas Kelurahan Lawang, Bripika Bagus Priyo menuturkan, warga setempat mendapatkan informasi mayat tersebut sekitar pukul 08.15 WiB.

“Warga langsung melaporkan ke Pamong Desa. Lalu dilanjutkan ke Polsek Lawang. Sekitar 09.00 WIB anggota polisi datang ke lokasi dan langsung olah TKP”, ungkap Bagus.

Menurut keterangan sementara, Kuswanti diketahui keluar dari rumah sejak rabu, (17/5) sekitar pukul 13.00 WIB. Saat keluar, korban ingin menjual gelang emas miliknya untuk membiayai sekolah anak.

Namun Kuswanti tak kunjung pulang. Hal tersebut membuat keluarganya mencari keberadaan ibu 2 anak ini.

Hingga jum’at (19/5), ada seorang warga sekitar Sumber Suko yang hendak melewati jembatan, lalu melihat mayat wanita terlentang di sungai dengan posisi terjepit di batu. Diketahui mayat tersebut adalah Kuswanti.

Kuswanti diduga bunuh diri dengan cara melompat ke sungai yang memiliki ketinggian 6 meter dari jembatan. Terdapat luka bocor di dahinya dan kondisi mayat sudah kaku. Menurut keterangan Puskesmas Lawang, korban diduga melompat sekitar subuh sehingga korban terlihat kaku.

Mayat Kuswanti kini dipindah ke RS Syaiful Anwar untuk divisum. Faktor bunuh diri yang dilakukan Kuswanti diduga akibat banyak menanggung hutang. Salah satunya ialah tunggakan anak pertamanya untuk biaya masuk SMK. (GUM)

Kanal Terkait