Hendak Salip Motor, Pengendara Ini Tersungkur Di Belakang UIN Malang | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hendak Salip Motor, Pengendara Ini Tersungkur Di Belakang UIN Malang

Satuchannel.com, Kota Malang – Nasib malang menimpa Boby Hendrawan 22 tahun warga Perum Gading Permai Pasuruan yang tersungkur usai menyalip pengendara motor lain saat menyalip di Jalan Sunan Kalijogo belakang Universitas Islam Negeri (UIN) Malang.

Menurut salah seorang saksi Agus, peristiwa ini terjadi Minggu pagi (21/5) sekitar pukul 05.30. Korban dari arah utara menggunakan sepeda motor ingin mendahului sepeda motor lainnya dari kanan, karena kontur jalan bergelombang dan kurang hati – hati korban akhirnya tersungkur. Di saat bersamaan dari arah selatan menuju utara, Bus pariwisata Wayan dengan Nopol S 7306 UA hendak menjemput rombongan wisata SD Merjosari. Beruntung bus berhasil mengerem usai melihat ada kendaraan roda dua yang jatuh.

Baca Juga :  Satukanal.com Gelar Webinar Guna Persiapan Pilkada Desember 2020 Mendatang

“Korban mengendarai motornya terlalu kencang saat menyalip kendaraan lainnya hingga mungkin bersenggolan. Beruntung tadi bus berhasil berhenti.” ujar Agus.

Korban menderita luka lecet di paha kiri dan pendarahan di hidungnya langsung dibawa ke RSI Unisma menggunakan ambulans UIN Malang. Sementara ini kecelakaan masih ditangani lebih lanjut oleh Laka Lantas Polres Malang Kota. (Aris)

Kanal Terkait