Hasil Quick Count: Istri Eks Bupati Mojokerto Klaim Kalahkan Adik Menaker - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Hasil Quick Count KPU: Istri Eks Bupati Mojokerto Klaim Kalahkan Adik Menaker
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Hasil Quick Count: Istri Eks Bupati Mojokerto Klaim Kalahkan Adik Menaker

SATUKANAL.com, MOJOKERTO– Hasil Quick Count KPU menunjukan Pasangan calon (Paslon) Ikfina-Barra menduduki peringkat 1, dengan hasil presentase 65,2%, kemudian di peringkat kedua diduduki oleh Paslon pungkasiadi-titik degan hasil presentase 18,8%, dan diposisi terakhir diduduki oleh Paslon Yoko-Nisa dengan presentase 15.9%. Paslon Ikfina- Barra mengklaim kemenangannya pasalnya hasil perhitungan sementara menunjukan bahwa Paslon degan nomor urut 2 dan 3 berbanding jauh, sehingga kemungkinan kecil untuk mengejar hasil presentase suara yang diperoleh Paslon Ikfina-Barra.

Baca Juga :  Pantau Upaya Pengelolaan Limbah Medis Pandemi Covid-19, Menko PMK Kunjungi Lokasi Pengelolaan Mojokerto

Paslon pungkasiadi yang merupakan petahana dan titik yang merupakan adik dari Ida Fauziah Menakertrans ini, dibanting jauh dari hasil perhitungan suara yang didapat Istri eks Bupati Mojokerto ke- 23 yakni Mustofa Kamal Pasa (MKP), dengan menggandeng Gus Barra yang merupakan Putra Sulung KH Asep Saifuddin Chalim, pemilik Pondok Pesantren Ammanatul Ummah Mojokerto. Diraihnya suara tertinggi oleh Paslon Ikfina-Barra ini, dinilai semakin kokoh dinasti politik yang ditancapkan oleh keluarga MKP. Dengan menelaah silsilahnya, bahwa Ika Puspitasari yang merupakan Walikota Mojokerto adalah adik kandung MKP eks Bupati Mojokerto ke-23.

Baca Juga :  Imlek di Masa Pandemi, Produsen Kue Keranjang Mojokerto Mengeluh

Deklarasi kemenangan suara yang unggul dalam hasil quick count kemarin, mengiringi sujud syukur yang dilakukan oleh Gus Barra. ” insyallah jika hasil ini tidak berubah, kami akan jadi pemenangnya . Kita akan mewujudkan Kabupaten Mojokerto maju, adil, makmur serta menciptakan keharmonisan dan kemakmurannya” ujar Paslon Nomor 1 Ikfina – Barra.

 

 

 

Pewarta: Yuni Shavera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait