Hary Tanoesoedibjo Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota, Wah Ada apa? | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hary Tanoesoedibjo Kunjungi Rumah Dinas Wali Kota, Wah Ada apa?

Satuchanel.com, Kota Malang – Bos MNC Group yang juga Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibyo hari ini berkunjung ke Kota Malang untuk menemui Wali Kota Malang, H. Moch Anton, Kamis (1/6). Adapun pertemuan tersebut di gelar di Rumah Dinas Wali Kota yang berada di Jalan Ijen No 1 Malang.

Sesampainya tiba di tempat, Hary Tanoe bersama rombongan disambut secara langsung oleh Anton. Mereka kemudian memasuki ruangan dan mulai melakukan perbincangan ringan di ruang tamu. Namun tak berapa lama kemudian, dua tokoh publik tersebut terlihat memasuki ruangan dalam dari rumah dinas tersebut untuk melakukan pembicaraan secara tertutup.

Dari perbincangan itu, diketahui bila salah satu yang dibahas dalam pertemuan keduanya yaitu mengenai potensi bisnis di Kota Malang.

Baca Juga :  Warga Protes Air Bau Minyak Tanah, Pihak PDAM Malang Sarankan Tak Gunakan Air

“Pertama yang kita bicarakan mengenai potensi investasi. Kira-kira apa yang bisa dilakukan di Kota Malang, ya saya kasih gambaran saja sejumlah potensi yang dapat dimanfaatkan seperti potensi wisata,” tutur Anton kepada awak media seusai pertemuan dengan Hary Tanoe selesai.

Anton mengaku, kepada Hary Tanoe mengatakan bila investasi yang direncanakan contohnya bisa untuk membangun perekonomian kerakyatan melalui pendidikan. Selain itu juga dapat memanfaatkan potensi wisata yang dimiliki Malang seperti Gunung Buring yang ada.

“Namun memang, kita akan tindak lanjuti ke depan lah ya. Kita juga ingin tahu bagaimana mereka itu,” tukas Pria yang kerap dipanggil Abah ini.

Selain, membahas mengenai potensi investasi bisnis, pertemuan kedua tokoh tersebut juga membahas mengenai persiapan Pilkada 2018 mendatang. Sebagai partai baru, Perindo dinilai masih sulit sebagai kawan koalisi pada posisi strategis sepert misalnya Wakil Wali Kota, hal itu bukan lain dikarenakan untuk saat ini Perindo belum memiliki kursi di legislatif.

Baca Juga :  Wali Kota Malang Positif Covid-19, Simak Penjelasannya

“Kalau untuk Partai kan tentu belum bisa berkoalisi, karena mereka kan tidak punya kursi. Namanya dia kan partai baru jadi ya maksudnya titip – titip saja dulu, ” ungkap Anton.

Namun demikian, Anton berharap bila Partai Perindo dapat bergabung mendukung pemerintahan yang sekarang. Dirinya juga menafsirkan bila dari pertemuan kali ini, Perindo juga akan memberikan dukungannya dalam proses pemilihan kepala Daerah pada 2018 mendatang. (Iqb)

Kanal Terkait