Hari Pertama Kerja, Pemkot Malang Gelar Halal Bi Halal - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hari Pertama Kerja, Pemkot Malang Gelar Halal Bi Halal

Satuchannel.com, Kota Malang – Setelah libur cuti bersama hari raya Idul Fitri lalu, hari ini seluruh PNS di lingkungan kerja Kota malang mulai masuk kembali, Senin (3/7). Pada kesempatan itu, digelar acara halal bil halal bersama-sama Wali Kota, ketua DPRD, dan sejumlah forum pimpinan daerah lainnya.

Wali kota Malang, H Moch Anton menyampaikan hari ini sengaja dilakukan halal bil halal agar para pegawai bisa berkumpul kembali dan mulai berkerja di hari pertama ini. Selain itu, Annton juga menyampaikan dengan masuknya pegawai hari pertama ini diharapkan agar tidak mengurangi pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga :  Kota Malang Resmi Miliki Sekda Baru

“Pada waktu awal, kesempatan libur panjang itu tidak mengurangi pelayanan publik, makanya sudah saya himbau sebelumnya agar hari minggu sudah datang semua untuk menyiapkan kembali berkerja kembali hari senin,” tuturnya pada awak media.

Sementara itu, terkait pendisplinan PNS yang biasanya molor setelah libur panjang, Anton juga mengaku bila hari ini akan berencana melakukan pengecekan ke sejumlah kantor dinas untuk melihat dan memantau sejauh mana kedispilinan dari pegawai yang ada di lingkungan kerja kota Malang.

Baca Juga :  Dinkes Kota Malang Jamin Aman, 100 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca Didistribusikan

“Sudah saya kasih kesempatan untuk mudik dan libur panjang dan kali ini saya minta untuk hadir semua pada jam kerja pagi ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan halal bil halal itu pula, terlihat banyak dihadiri juga oleh kepala Dinas maupun staf dari bidang kedinasan masing-masing yang ada di lingkungan Kota Malang. Setelah halal bil halal, acara dianjutkan dengan makan bersama dan serangkaian acara hiburan. (Iqb)

Kanal Terkait