SATUKANAL.COM
BERITA

Hari Ini Subur Triono Mulai Berkantor Lagi di DPRD

Satuchannel.com, Kota Malang – Subur Triono kembali berkantor di Gedung DPRD Kota Malang usai bebas dari penjara jelang hari lebaran lalu. Sekarang ini, Senin (3/7), kader politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mulai menjalankan aktivitasnya lagi sebagai anggota legislatif.

“Hari pertama ini saya masih silaturahmi dulu ke teman-teman, menanyakan perkembangan juga terkait permasalahan di Kota Malang. Secara pribadi saya bersyukur bisa melewati masalah kemarin,” ungkap Subur saat ditemui kawan media

Baca Juga :  Terkait Pemakzulan Bupati Jember, Ini Tanggapan Para Akademisi Hukum dan Politik

Kasus pidana penipuan yang sempat melibatkannya itu diakui sebagai pengalaman berharga. Sebab, setelah ini dia akan lebih bersikap hati-hati, terutama dalam menjalani tugasnya sebagai anggota dewan.

“Kalau tugas-tugas di dewan, khususnya komisi A saya tetap akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ketika kemarin saya di penjara otomatis tidak bisa mendengar aspirasi itu,” Subur menjelaskan.

Saat ini, dia juga sudah mulai menjalankan aktivitas politik, termasuk berkomunikasi dengan konsituennya.

Baca Juga :  Terkait Pemakzulan Bupati Jember, Ini Tanggapan Para Akademisi Hukum dan Politik

“Agenda-agenda pembangunan di Kota juga tetap saya perhatikan, namun tetap masih penyesuaian, perlu melihat situasi dan kondisi. Prinsipnya tugas di dewan, saya kira mengalir saja,” ucapnya. (GUM)

Kanal Terkait