Hari ini Hanya 4 Pedagang Merjosari yang lakukan Pindahan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hari ini Hanya 4 Pedagang Merjosari yang lakukan Pindahan

Satuchannel.com, Kota Malang – Empat pedagang Pasar Merjosari telah mengemasi dagangannya untuk pindah ke Pasar Terpadu Dinoyo (PTD), Senin (10/4).

Ini diungkapkan Muhammad Robi, selaku pengelola Pasar Merjosari dari Dinas Perdagangan Kota Malang. Sejak pagi hanya empat pedagang yang sudah melakukan pindah, sedang masih banyak yang masih bertahan di Pasar Merjosari dan rencana pindah besok.

“Hanya 4 orang pedagang yang sudah pindah ke Pasar dinoyo untuk hari ini, kalo besok ini terdaftar ada tiga pedagang yang akan pindahan,” tuturnya.

Adapun bagi pedagang yang belum pindah dari Pasar Merjosari, Robi mengaku pihaknya bersama keamanan terus melakukan tindakan sosialisai dan persuasif kepada para pedagang itu

“Sejauh ini tindakan kami masih terus memberitahukan kepada para pedagang, dan mengajak mereka untuk pindah ke Pasar Dinoyo,” pungkas Robi.

Sebelumnya, Pihak Dinas Perdagangan dibantu dengan personel keamanan sejak tadi pagi melakukan pendataan bagi pedagang merjosari yang akan pindah ke Pasar Terpadu Dinoyo sesuai arahan dari pemkot Kota Malang.

Di beberapa lapak pedagang yang telah pindah ditandai dengan cat oleh pihak Wastib. Hal ini menandakan pedagang telah pindah ke Pasar Terpadu Dinoyo. (Iqb)

Kanal Terkait