SATUKANAL.COM
BERITA STRAIGHT NEWS

Hamka Hamzah dan Agil Munawar Disiapkan Arema FC untuk Lawan PSM Makassar

Dua pemain belakang Arema FC yang terkena akumulasi kartu kuning yakni Hamka Hamzah dan Agil Munawar kemungkinan masih bisa bermain saat Singo Edan menjamu PSM Makassar pada Rabu (2/10/2019).

Sebelumnya, Hamka Hamzah dan Agil Munawar diprediksi tidak bisa bermain saat menghadapi Persib Bandung karena sudah mendapat tiga kartu kuning di tiga pertandingan sebelumnya.

Pelatih Arema FC asal Bosnia, Milomir Seslija mengatakan bahwa dengan ditundanya pertandingan melawan Persib Bandung membuat ia cukup lega karena dua pemain di lini belakang masih bisa dimainkan.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

“Saya pikir, skorsing akumulasi kartu Hamka dan Agil hanya berlaku satu pertandingan melawan Persib saja. Kami akan mencoba menyiapkan mereka untuk lawan PSM,” ujar Milo.

Lebih lanjut, Milo menyebut hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari PT. Liga Indonesia terkait bisa atau tidaknya kedua pemain itu bermain melawan PSM Makassar.

Seperti diketahui, laga melawan PSM Makassar di putaran pertama memang sempat ditunda lantaran tim yang dulu dinahkodai oleh Robert Rene Albert ini mengikuti turnamen antar klub se Asia yakni AFC Cup.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

“Karena laga¬†lawan Persib ditunda, kami bisa menyiapkan Hamka dan Agil untuk laga selanjutnya lawan PSM, karena kemungkinan mereka masih bisa bermain di laga itu,” tutup pelatih pemilik lisensi UEFA Pro ini.

Kanal Terkait