Halo Warga Jombang, Kalian di Rumah Saja ya.. 22 Titik dalam Kota Disekat - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Sejumlah jalan utama di Jombang tetap disekat pada siang hari. Upaya membatasi mobilitas masyarakat. (foto: Anggit Puji/satukanal.com
Kanal Highlight Kanal Straight

Halo Warga Jombang, Kalian di Rumah Saja ya.. 22 Titik dalam Kota Disekat

satukanal.com, Jombang – Kepolisian di Jombang kian ketat melakukan pembatasan aktivitas masyarakat pada masa PPKM Darurat ini. Sebanyak 22 titik dalam kota disekat. Terbukti, penyekatan ini mampu menekan mobilitas masyarakat.

Dalam sosialisasi yang dilakukan Polres Jombang, penyekatan dilakukan pada pukul 20.00-04.00 WIB. Namun, pantauan satukanal.com, pada siang hari, sejumlah titik di jalan utama tetap disekat dengan penjagaan petugas.

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, selama berlakunya PPKM Darurat ini, aktivitas masyarakat Jombang dibatasi dengan penyekatan jalan. “Karena berlakunya PPKM Darurat sehingga di Jombang diberlakukan penyekatan di beberapa akses jalan. Hal ini diharapkan bisa terus menekan penyebaran Covid 19 di Jombang,” ucapnya pada wartawan pada Sabtu (10/7/2021).

Baca Juga :  Rumah Sakit Hampir Penuh, Gedung Sekolah di Jombang Jadi Ruang Isolasi

Polres Jombang sendiri menutup beberapa akses jalan masuk ke Jombang dan juga menutup jalan dalam kota mulai tanggal 3-20 Juli 2021.

Penutupan akses jalan ada di 22 titik di dalam kota, diantaranya simpang Empat Undar, Jalan Pahlawan, Jalan Airlangga, Jalan KH Wahid Hasyim, Simpang 3 Gang Suling Alun-alun, Jalan Ahmad Dahlan, Simpang Empat Tunggorono, Simpang Empat Sengon, Simpang Empat SMAN 2 dan Simpang Empat Kebon Rojo.

Baca Juga :  Sutiaji: PPKM Darurat Satu Putaran, Jika Warga Patuh

Lalu di Simpang Tiga Jalan Setiabudi, Simpang Empat RSUD Jombang, Simpang Empat Tugu Kepatihan, Jalan Buya Hamka, Bundaran Ringin Contong, Simpang Tiga Pos KTL Pasar Legi, Jalan Flamboyan, Simpang Tiga Desa Candimulyo, Simpang 3 Pegadaian, Simpang 3 Gang Teratai Desa Candimulyo serta Simpang Empat Jalan Hayam Wuruk. (*)

Pewarta : Anggit Puji

Editor : Danu Sukendro 

Kanal Terkait