Hadiri Launching Garda Pancasila, Sutiaji Tak Mau GR - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Hadiri Launching Garda Pancasila, Sutiaji Tak Mau GR

Satuchannel.com, kota Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji yang hadir dalam launching pergantian nama ormas pimpinan Peni Suparto kemarin sempat menyampaikan proses perkembangan pencalonannya dalam pilkada 2018 mendatang. Ia mengatakan, tidak ada maksud politik apapun dalam kedatangannya pada acara tersebut.

Sutiaji menganggap bila, kehadirannya hanya sebagai pemenuhan undangan saja. Ia melihat Peni Suparto sebagai tokoh masyarakat yang telah mempunyao jasa membangum Kota Malang.

“Karena saya diundang, terlebih yang mengundang adalah mantan Wali Kota, orang yang juga punya jasa buat pembangunan Kota Malang. Saya tidak lebih dari itu,” tuturnya.

Baca Juga :  Pendapatan Pajak Daerah Belum Capai Target, Sutiaji: Masih Batas Wajar

Ketika ditanya mengenai potensi dukungan suara Garda Pancasila untuknya pada Pilkada 2018 Mendatang, Sutiaji mengaku tak mau Gede Rasa (GR) soal itu. Ia menganggap bila deklarasi dukungan terlalu dini untuk dilakukan saat ini.

“Silahkan tanya sendiri pada Garda pancasila, saya tak mau GR, Dan terlalau dini saya kira terkait dukungan Garda Pancasila bila menyatakan dukungan,” tukas pria berkamata ini.

Sutiaji memandang Garda pancasila merupakan organisasi yang cukup pentimg, terlebih Pak Peni dianggap sebagai kunci masyarakat.

Baca Juga :  Bersama Wujudkan Pelayanan Terbaik, Walikota Malang Minta Kuatkan Koordinasi

“Ia sosok pemimpin yang juga kunci masyarakat. Artinya Ia adalah orang yang memiliki simpul-simpul penting di masyarakat,” nilainya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut ia mengaku bila memang sudah ada sejumlah dukukngan dari sejumlah elemen untuknya agar tetap maju dalam Pilkada 2018 mendatang. Saat ini ia masih mempertimbangkan segala persiapan yang ada.

“Setidaknya ada tiga hal yanh kini saya pertimbangkan, Cost Sosial, probabilitas, dan sikap saya sendiri, sehingga dapat mempertimbangkan langkah agar tak salah melangkah,” pungkasnya.(iqb)

Kanal Terkait