Gus Rizmi Ajak Kader Anshor Perangi Berita Hoax | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Gus Rizmi
Gus Rizmi Ajak Kader Anshor Perangi Berita Hoax
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Gus Rizmi Ajak Kader Anshor Perangi Berita Hoax

SATUKANAL.com, KEDIRI – Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kediri, Rizmi Haitami Azizi atau yang akrab disapa Gus Rizmi, mendorong para kadernya untuk berkiprah memerangi berita hoax dan berdakwah di dunia digital.

“Kita perlu menggunakan teknologi informasi sebagai media dakwah dan sarana menyebarkan kebaikan untuk kemaslahatan,” terang ketua PC GP Ansor Kabupaten Kediri, Rizmi Haitami Azizi, pada Minggu (25/10/2020) seusai gelaran apel kebangsaan PC GP Ansor Kabupaten Kediri di Lapangan Mranggen Purwoasri.

Baca Juga :  Waspadai Effect Libur Nataru 2021, Pemkab Kediri Tambah Ruang Isolasi Pasien Covid-19

Rizmi mengatakan, perjalanan hidup kedepan memang tidak bisa menghindari kehadiran tekhnologi seperti internet. Hal tersebut mempunyai aspek manfaat dan mudharat yang sama-sama besar.

Menurutnya internet adalah dua sisi yang terbalik, yakni internet dapat digunakan untuk menyebar pesan kebaikan atau dakwah, dan dapat digunakan untuk merusak harga diri seseorang dengan fitnah dan berita hoax.

Gus Rizmi Ajak Kader Anshor Perangi Berita Hoax

“Disini ANSOR memiliki peran besar dalam menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila.  Kita harus berkomitmen kuat untuk tetap satu komando menjaga Ulama, NKRI dan Pancasila,” ungkapnya.

Baca Juga :  Di Guyur Hujan Lebat, Sejumlah Wilayah Terendam Banjir di Kabupaten Kediri

Rizmi juga berpesan kepada para kader, untuk berhati-hati dan waspada untuk menjaga nama baik organisasi. Harus selalu kompak dari ranting, Pengurus Anak Cabang (PAC), hingga Pengurus Cabang (PC).

“Yakinlah. Semua yg kita lakukan dengan ikhlas ini akan mendapatkan balasan di surga. Dan kita diakui menjadi santri Mbah Hasyim Asy’ari,” pungkasnya.

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait