Gudang Home Industri Pigora di Mojokerto Ludes Terbakar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BF9FAA25-55AC-404A-8505-87F67FF9B3EB-3da8119a
Petugas memadamkan api di Sebuah gudang home industri di Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto yang ludes terbakar
BERITA Kanal Straight

Gudang Home Industri Pigora di Mojokerto Ludes Terbakar

Satukanal.com, Mojokerto – Sebuah gudang home industri Pigora di Desa Purworejo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto ludes terbakar, Selasa (12/10/2021).

Kebakaran terjadi sekira pukul 13.00 WIB saat karyawan sedang bekerja di home industri tersebut. Kabaran itu juga hampir merambat ke rumah warga sekitar.

Mengetahui hal itu, tim pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Derah (BPBD) Kabupaten Mojokerto menerjunkan dua mobil pemadam.

Kapolsek Pungging, AKP Margo Sukhwandi mengatakan, awal mula kebakaran tidak ada yang mengetahui secara pasti. Tiba-tiba muncul kobaran api dari sampah sisa pembuatan pigora.

“Awalnya tidak ada yang tahu, dari keterangan saksi-sakisntiba-tiba terlihat sudah ada kobaran api dari sisa pembuatan pigora,” katanya.

Hingga saat ini, pihaknya masih belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

“Untuk dugaan penyebab kebaran masih dalam penyelididikan. Apakah konsleting listrik atau dari karyawan ada yang lupa membuang putung rokok? Masih dalam tahap penyelidikan kami. Kebetulan ada salah satu karyawan yang sedang bekerja,” ungkap Margo.

Beruntungnya, kata Margo, tidak ada korban jaliwa dalam kejadian tersebut. Hanya saja, kebakaran hampir merembet ke rumah warga.

“Kebetulan bersamaan dengan situasi panas dan angin sehingga hampir menyebabkan merebat rumah warga tetangga. Asbes dan kayu jatuh ke bawah sehingga tidak sampai merembet  ke samping kiri kanan,” pungkasnya.

 

Baca Juga :  Penerima Bansos di Mojokerto Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin

 

Pewarta: Hermansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait