Gubernur Jatim Puji Penampilan Nadeo, dan Berencana Berkunjung ke Rumah Ibundanya di Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Gubernur Jatim Puji Penampilan Nadeo, dan Berencana Berkunjung ke Rumah Ibundanya di Kediri
Nadeo Argawinata (Instagram @nadeowinataa)
BERITA Kanal Sport

Gubernur Jatim Puji Penampilan Nadeo, dan Berencana Berkunjung ke Rumah Ibundanya di Kediri

Satukanal.com, Kediri – Penampilan apik penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata berhasil menarik perhatian Gubernur Jawa Timur (Jatim) Kofifah Indar Parawansa.

Kabarnya orang nomor satu di Jatim ini, merencanakan berkunjung dikediaman asal Nadeo Desa Wates Kecamatan Wates Kabupaten Kediri Jawa Timur.

“Saya sempat dihubungi oleh Ajudan Gubernur. Yang jelas Ibu Khofifah ingin meluangkan waktu untuk kita bisa bertemu dan tentu saya sangat senang karena dapat perhatian dari beliau alhamdulilah,” ungkap Ninuk Indahsari, Ibunda Nadeo Argawinata, Selasa (28/12/2021).

Baca Juga :  Abaikan Libur Nataru, Tony Ho Fokus Persiapan Tim Songsong Putaran Nasional

Bahkan diketahui dalam postingan Instagram dari Khofifah Indar parawansa ia menyebutkan jika Nadeo merupakan Warga Kediri Jawa Timur.

Khofifah menyebut tidak salah memilih Nadeo Argawinata menjadi penjaga gawang utama Skuat timnas di turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2020.

“Karena tanpa aksi brilian kiper asal Kediri Jawa timur, kemungkinan Indonesia bisa tersingkir dari gelaran turnamen,” tulis postingan resmi akun pribadi di Instagram.

Kesuksesan penjaga gawang Timnas Nadeo Argawinata, berhasil menepis tendangan pinalti pemain lawan Singapura, mengantarkan Indonesia lolos ke putaran Final AFF Suzuki Cup 2020.

Baca Juga :  Karim Benzema Ancam Cabut dari Real Madrid jika Datangkan Erling Haaland

Sementara itu, Ninuk Indahsari Ibunda Nadeo, mengaku terkejut ketika anaknya mendapatkan perhatian dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Kini Ninuk berharap Nadeo bisa mengulang kesuksesan pada partai semifinal di laga final melawan Thailand lusa mendatang.

“Semoga Nadeo dan Timnas Indonesia sukses, dan kita diberikan kemenangan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait