SATUKANAL.COM
Gubernur Jatim ke Kediri Bagikan Masker dan Sembako di Pasar Tradisional
Pemberian Masker di Salah Satu Pasar di Kota Kediri
BERITA COVID-19 EKONOMI STRAIGHT NEWS

Gubernur Jatim ke Kediri Bagikan Masker dan Sembako di Pasar Tradisional

SATUKANAL.com, KEDIRI – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melakukan kegiatan bersepeda santai bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kediri. Sabtu (03/10/2020).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu acara rangkaian kunjungan Kerja Gubernur Jatim ke Kota dan Kabupaten Kediri.

“Kita memang harus mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga, yang kali ini lebih mudah dibangun dengan kebersamaan yaitu bersepeda atau Gowes. Tapi ada pesan didalam gowes kita, yaitu pakai masker,” jelas Khofifah seusai melakukan gowes.

Baca Juga :  Diskominfo Jatim Upayakan Peran Media Sosial Dalam Pemerintah Daerah

Ia mengatakan untuk kegiatan apapun, sekarang harus menggunakan masker karena tidak ada yang tahu sampai kapan penyebaran Covid ini akan berhenti.

“Untuk roda perekonomian harus terus bergerak dan masyarakat harus tetap sehat. Maka dari itu, ayo pakai masker dimanapun kita berada,” katanya.

Tak hanya gowes, kunjungan Gubernur kali ini juga membagikan satu juta masker dan sembako kepada para pedagang dan tukang becak yang ada di Pasar Bandar Kota Kediri dan Semen Kabupaten Kediri. Selanjutnya gowes di akhiri ke UMKM produksi tenun ikat di Kota Kediri.

Baca Juga :  59.333 Data Pemilih Meninggal Dunia di TMS kan KPU Kabupaten Kediri

Turut meramaikan Gowes dalam acara tersebut Gubernur yakni oleh Walikota Kediri, Sekda Prov. Jatim, KPw Bl jatim, Ka Kanreg OJK 4 Jatim, Kakanwil BPN Prov. Jatim, Ka. OPD Prov. Jatim, Kakanwil Bank BNI Malang, Kadrive Bulog Regional Jatim,Forkopimda Kota Kediri, Ka. OPD Kota Kediri, dan Komunitas Penyitas Covid-19 dari Surabaya.

 

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait