Grup K-POP BTS Berkolaborasi dengan Among Us! - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Grup K-POP BTS Berkolaborasi dengan Among Us!
Game Among Us (Foto: Twitter @BT21)
BERITA Kanal Artikel

Grup K-POP BTS Berkolaborasi dengan Among Us!

Satukanal.com, Nasional – Melalui cuitan resmi dari akun twitter BT21, Nama sapaan untuk para avatar dari masing-masing member BTS beberapa waktu lalu, mengumumkan bahwa BTS akan bekerja sama dengan Among Us.

Kerjasama ini datang dalam bentuk kostum yang menyerupai para karakter BT21, dalam proporsi karakter Among Us. Selain pengumuman kerjasama, BT21 juga membagikan video trailer yang menunjukan kostum-kostum baru tersebut.

Adapun kerjasama ini akan menampilkan desain hewan animasi yang dibuat oleh BTS, yang telah muncul dalam serangkaian video eksentrik. Menurut trailer untuk Among Us, karakter tidak akan ditampilkan dalam game. Namun ini menjadi proyek edisi terbatas yang akan diluncurkan pada 25 November mendatang.

Dalam teaser 30 detik, terlihat delapan karakter BT21 terlihat santai di ruang tamu, mereka sedang mengirim pesan dan beristirahat. Kemudian muncul alarm peringatan merah berbunyi dan mereka secara ajaib dipindahkan satu per satu dan akhirnya melayang di luar angkasa. Klip tersebut berakhir dengan gambar Among Us dengan skin BT21 khusus.

Baca Juga :  Kartu Prakerja Gelombang 23, Menko Airlangga: Tidak hanya daring, tapi juga bersifat luring

BT21 Sendiri adalah kumpulan karakter avatar dari para member BTS, yang mana menjadi satu bentuk penggambaran para member BTS. BT21 sudah sangat terkenal di platform LINE FRIENDS, dimana BT21 menjadi stiker LINE yang sangat populer.

Mengetahui hal ini, para fans pun BTS tidak dapat menutupi kebahagiaannya. Mereka pun men-tweet kegembiraan mereka.

Baca Juga :  4 Jurusan dengan Biaya Kuliah Termahal, Berminat?

“Ada sesuatu yang sedikit… bt21 Among Us. Nah, itu kolaborasi yang saya pikir tidak akan pernah terjadi,” tulis warganet.

“Wait WAAATTT!?!??!?!?!?! APAKAH INI REALLL BT21 Among Us!?!?!?!??!,” tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, Among Us dirilis pada tahun 2020. Game ini telah mendapatkan sejumlah upgrade untuk tetap membuat game eterebut fresh. Bahkan, belum lama ini Innersloth menghadirkan sebuah mata uang di dalamgame, track progression dan Battle Pass serta yang lainnya pada awal bulan ini.

Among us juga telah menghadirkan sejumlah peran baru untuk Crewmate. Untuk mendapatkan game ini telah tersedia di Android, iOS, PC dan Switch. Game ini hadir pula di PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series pada tanggal 14 Desember mendatang.

 

Pewarta : Adinda

 

 

Kanal Terkait