GPK Sebut Program Bupati Jombang Sudah Sejalur dengan Keinginan Rakyat - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
GPK Sebut Program Bupati Jombang Sudah Sejalur Dengan Keinginan Rakyat
GPK Jombang di kantor nya (Foto: Anggit Puji/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

GPK Sebut Program Bupati Jombang Sudah Sejalur dengan Keinginan Rakyat

Satukanal.com, Jombang Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Jombang menyebut setiap program yang dicanangkan bupati sudah sangat berpihak terhadap masyarakat.

“GPK juga mengaku sangat siap menjadi innercicle, untuk menuju masyarakat Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” ucap Mujtahidur Ridho Ketua GPK Jombang pada Rabu (9/8/2021).

Gus Edo sapaan akrabnya ini mengungkapkan, bahwa program-program pembangunan yang telah direalisasikan pemerintah Kabupaten Jombang sangat berpihak terhadap kesejahteraan dan kemaslahatan rakyat. Dimana pengelolaan dan pengembangan tata kota yang saat ini sedang direalisasikan menjadi Kabupaten Jombang modern dan humanis.

Baca Juga :  Belajar Arti Ikhlas dari Pria yang Rawat Ratusan ODGJ di Jombang

“Kami memberikan apresiasi dan penghargaan untuk membuat perubahan tata kota yang modern dan humanis. Tanpa meninggalkan kerja-kerja massif pembenahan infrastruktur di seluruh pelosok daerah di Jombang,” katanya.

Ia menilai pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan yang dipimpin Hj Mundjidah Wahab, baik pengembangan peningkatan SDM itu terus dilakukan, meski dalam periode waktu selama dua tahun berjalan sedikit terkendala oleh refocusing. Namun itu tak menjadikan alasan berhenti untuk terus merealisasikannya.

“Apa yang dilakukan oleh pemerintah jombang selaras dengan pemerintah pusat, sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa indonesia,” tuturnya.

Baca Juga :  Kitab KH Hasyim Asy'ari Berusia Satu Abad Lebih Masih Terjaga Baik

GPK juga mengajak seluruh elemen masyarakat Jombang pada masa pandemi ini untuk terus menanam hal yang bermanfaat dan maslahat, memperkuat persatuan dengan terus bekerjasama, berkolaborasi dan saling bergotong royong, jangan ada lagi saling menyalahkan.

“Sudah selayaknya kita terus berbuat yang terbaik sebagai kebiasaan pada peradaban sosial yang modern dan humanis, kita bisa maju dan mewujudkan cita cita besar pembangunan di Kabupaten Jombang dengan kebersamaan, saling peduli, saling memberikan solusi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Anggit Puji 

Editor: Ubaidhillah

 

Kanal Terkait