Gonzales Kemas 2 Gol, Arema Duduki 4 Besar Klasemen Liga 1 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Gonzales Kemas 2 Gol, Arema Duduki 4 Besar Klasemen Liga 1

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC akhirnya meraih 3 poin kala menjamu Bali United di lanjutan Liga 1 pekan 11 di Stadion Gajayana Malang. Arema menang 2-0 berkat dua gol striker veterannya, Christian Gonzales. Arema membuka keran gol di menit ke-40 lewat pinalti Gonzales.

Arema mendapat hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh Abdul Rahmah kepada Gonzales. Pelanggaran tersebut juga berbuah kartu kuning untuk Abdul Rahman.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Arema menggandakan keunggulan di menit ke-51. Gonzales kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menyambar bola di depan gawang yang tak bisa ditahan kiper I Made Wardana.

Dalam keunggulan Singo Edan, Captain mereka yakni Johan Alfarisi kembali mendapat kartu merah. AlFarisi diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua karena melakukan pelanggaran keras terhadap Irfan Bachdim.

Kemenangan ini membawa Arema naik ke peringkat empat dengan 18 poin dari 11 pertandingan. Sementara Bali United turun ke posisi ke-10 dengan 16 poin.

Baca Juga :  Ditunjuk Sebagai Presiden Arema FC, Crazy Rich Malang Siapkan Sejumlah Program

Capaian ini memang jadi target Pelatih Arema, Aji Santoso jelang memasuki masa liburan hari raya Lebaran. Walaupun beberapa kompetitornya belum bermain, bagi Aji yang terpenting adalah bisa meraih hasil maksimal ditengah tekanan dari Aremania. (GUM)

Kanal Terkait