SATUKANAL.COM
BERITA

Gombalan Jokowi Bikin Nafa Urbach Tertawa, Lihat Videonya

Selalu ada cerita baru yang membuat masyarakat dunia maya tidak pernah sepi. Khususnya saat akun-akun dengan pengikut ribuan sampai jutaan orang melempar berbagai kabar, isu sampai pada hal remeh-temeh.

Tak terkecuali dengan akun orang nomor satu di Indonesia, yaitu @jokowi. Bukan hanya tentang persoalan pilpres saja yang diunggah presiden Joko Widodo ini. Tapi juga tentang hal-hal ‘gombal’ ala anak-anak milenial saat ini.

Gombal Jokowi ini terlihat dari video berdurasi 0:50 menit yang diunggahnya saat diwawancarai oleh seorang pelawak ternama Indonesia yaitu Cak Lontong.

Dalam video tersebut, Cak Lontong dengan gaya khasnya bertanya kepada Jokowi. “Sebelumnya nuwunsewu (mohon maaf). Bapak bisa nyetir mobil, pak?” tanya Cak Lontong yang dijawab Jokowi, “Bisa, saya punya SIM A, SIM B punya dan SIM C punya. Lengkap,”.

“Wah lengkap. Yang tidak punya SIM apa pak,” kejar Cak Lontong. “Yang enggak punya SIM SALABIM,” jawab Jokowi sambil tertawa lepas bersama Cak Lontong.

Tidak berhenti di situ, video yang telah sekitar 1,927 juta kali tayang di akun @jokowi tersebut serta dikomentari sebanyak 11.229 sampai Kamis (21/03/2019) malam, kembali memancing tawa lepas Cak Lontong, saat Jokowi menyampaikan ‘gombal’ mautnya.

Jokowi menceritakan mengenai giatnya bersepeda kepada Cak Lontong. Dimana, pernah dirinya mengalami berkali-kali rantai sepedanya putus di jalan. “Dinamika bersepeda,” kata Cak Lontong yang dijawab Jokowi, “Iya. Tapi yang jelas rantai cinta saya kepada Bu Jokowi tidak pernah putus,” lanjutnya yang membuat Cak Lontong tertawa ngakak.

Video ‘gombal’ Jokowi tersebut tentunya membuat ramai dunia medsos. Belasan ribu warganet memenuhi akun sang presiden dengan berbagai komentarnya.

Akun motivator terkenal Tung Desem Waringin yaitu @tungdesemwaringin.tdw menuliskan, “wkwkwk… Joko Dilan Widodo 2019…” tulisnya melihat video gombal Jokowi kepada sang istri.

Akun para artis pun seperti Nafaurbach mengomentari gombalan Jokowi dengan emoticon tawa. Sama dengan akun Yasmine Leeds Wildblood yang tertawa dengan gokil gombal Jokowi tersebut.

Akun lainnya erickempay83 berkomentar, “Saya merasakan kepemimpinan 6 presiden berbeda dan membaca riwayat 1 presiden yang begitu hebat. Namun belum pernah saya merasakan sebangga ini memiliki presiden seperti Jokowi…” tulisnya.

Kanal Terkait