Giat Simpatik Lantas Genteng Banyuwangi, Guna Kedisiplinan Lalin | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Giat Simpatik Lantas Genteng Banyuwangi, Guna Kedisiplinan Lalin
Panit Lantas polsek Genteng Ipda Wahid Hashyim memberikan Nasi bungkus ke pengendara
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Giat Simpatik Lantas Genteng Banyuwangi, Guna Kedisiplinan Lalin

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Kegiatan Simpatik berupa pembagian Nasi Bungkus dan Himbauan Protokol Kesehatan dilakukan oleh satlantas polsek Genteng Banyuwangi, guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu tertib disiplin berlalu lintas dan menggunakan masker.

Bertempat di depan pos lantas 9.0.8 Genteng panit Lantas beserta anggotanya membagikan nasi bungkus serta masker untuk mencegah penyebaran Covid-19. (30/10/2020).

Panit Lantas polsek Genteng Ipda Wahid Hashim B, S.H mengatakan sasaran Kita adalah masyarakat pengguna jalan sekitaran Genteng, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna jalan untuk tertib lalin.

Baca Juga :  Air keruh Dan Tak Lancar Tandon Air di Cluring Dikeluhkan Warga

“Tujuan kami Membantu meringankan beban masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang melintas di depan Pos 9.0.8 Genteng di masa pandemi covid saat ini. Selain itu juga meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan dan peraturan lalu lintas,” katanya.

Selain nasi bungkus masker pun di bagikan secara gratis untuk mengurangi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polresta Banyuwangi.

“Selain itu juga kita berikan edukasi bagi pengendara untuk patuh terhadap rambu-rambu lalu lintas untuk Menekan angka kecelakan lalu lintas,” katanya.

Baca Juga :  Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Banyuwangi Rutin Gelar Festival Tari Virtual

Hasyim menghimbau bagi pengendara selalu ingat pesan “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, ingat Keselamatan Untuk Kemanusiaan, gunakan Masker Untuk Anda, Saya dan Kita Semua”.

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait