Getuk Optimis Persik Dapat Menandingi Borneo FC Pekan ini - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Perjalanan Apik Wonderkid Persik Kediri, Mantan PSS Sleman Hingga Layak Timnas
Latihan punggawa Persik Kediri (Istimewa)
BERITA Kanal Sport

Getuk Optimis Persik Dapat Menandingi Borneo FC Pekan ini

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengungkapkan, jika timnya memiliki peluang yang sama dengan Borneo FC yakni sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan.

Joko Susilo optimis, jika anak asuhnya mampu menghadapi tekanan dari Borneo FC. Dirinya mengaku, telah mempelajari banyak mengenai kekuatan tim yang akan dihadapinya di pertandingan pekan keduanya itu.

“Tentu kita sudah pelajari kekuatan lawan kita. Dari pembelajaran itu saya sudah mengantongi apa yang seharusnya saya lakukan termasuk contra strategi apa yang nantinya akan saya persiapkan,” ungkapnya, saat ditemui seusai gelar latihan sore ini, Senin (6/9/21).

Baca Juga :  Persik Kediri Menang Melawan Borneo FC 1 - 0, Berikut Jalannya Pertandingan

Disinggung mengenai target melawan Borneo fC, Joko Susilo menyebut jika kemenangan tetap menjadi target utamanya.

Selain untuk mengangkat mentalitas pemain, dengan kemenangan melawan Borneo FC juga menjadi penting untuk mengamankan klasemen.

“Saya tekankan kepada pemain untuk selalu menang. Kalau tidak, berarti itu ada kesalahan. Kesalahan dari saya mungkin, dan sejumlah faktor lain. Namun sekali lagi kami berharap adanya dukungan dan doa kepada kami. Karena dua hal tersebut sangatlah penting disituasi kita saat ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Pelatih Persik Akui Kekalahan Lawan PSM Kesalahan Pemain Belakang

Diketahui, pertandingan antara Persik Kediri melawan Borneo FC akan tersaji pada, Jum’at 10 September 2021 nanti. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat.

 

Pewarta: Ubaidhillah

Kanal Terkait