SATUKANAL.COM
Surat Rekomendasi Untuk Dhito
Foto : Penyerahan Surat Rekom Gerindra Kepada Hanindito Himawan Pramono
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN STRAIGHT NEWS

Gerindra Serahkan Surat Rekomendasi Untuk Dhito Dari DPP

SATUKANAL, KEDIRI – Surat rekomendasi untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020 dari Partai Gerindra hari ini diserahkan kepada Dhito atau Hanindito Himawan Pramono. Minggu (2/8/2020).

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno saat ditemui awak media di acara penyerahan mengatakan, dengan turunnya surat rekomendasi untuk Dhito ini pihaknya menghimbau kepada seluruh kader untuk mematuhi dan menjalankan amanah partai dengan baik.

“Dengan turunnya rekom, saya minta kepada semua kader supaya memberikan dukungan, tidak boleh ada yang berkhianat Itu yang kita harapkan, jadi nggak ada yang berkhianat. Nggak boleh ada yang berkhianat,” tuturnya.

Baca Juga :  Bawa Batu dan Ketapel, 7 Oknum Pendemo Tolak UU Ciptakerja Di DPRD Kab Kediri Diamankan Polisi

Ia pun juga mengancam akan memecat jika ada kader yang membelot tidak membantu mensukseskan kemenangan Anak dari Pramono tersebut.

“Kalau ada yang membelot ya kita copot dan kita ganti,” tuturnya.

Menurut Soepriyatno, partai yang bagus adalah partai yang memiliki kader loyal dan militan. Ia berharap segenap kadar Partai Gerindra Kabupaten Kediri mematuhi instruksi DPP Gerindra yang merekomendasikan Dhito.

Dalam Pilkada Kabupaten Kediri 2020, lanjut Soepriyatno, Partai Gerindra menargetkan Dhito bersama pasangannya, Dewi Maria Ulfa selaku bakal calon wakil bupati, memenangkan kontestasi lima tahunan ini.

“Jadi kepentingan Partai Gerindra begitu saudara Hanindhito bersama Mbak Maria Ulfa ini menang, ya tolong rakyat, tunjukkan bahwa kalian berdua bisa untuk menjadi contoh kepemimpinan yang baik,” papar Soepriyatno.

Baca Juga :  18.550 Kg Beras Didistribusikan Untuk Warga Kecamatan Ngasem

Sementara Dhito mengaku rekomendasi yang diberikan Partai Gerindra adalah beban amanah yang harus ditunaikan. Setelah penyerahan rekom ini, Dhito berjanji akan semakin rajin terjun ke masyarakat bawah.

“Saya berarti harus semakin rajin turun ke bawah. Karena amanah dari partai ini semakin banyak yang mendukung berarti bebannya semakin berat untuk saya. Saya harus berjuang ke bawah, turun terus,” jelas Dhito.

Pewarta : Muchlis Ubaidhillah
Editor : Satukanal Redaksi

    Kanal Terkait