Gelar Workshop, DPC Gerindra Lumajang Berharap Kadernya Siap Jadi Pemimpin Masa Depan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA STRAIGHT NEWS

Gelar Workshop, DPC Gerindra Lumajang Berharap Kadernya Siap Jadi Pemimpin Masa Depan

DPC Partai Gerindra Lumajang menggelar Workshop bagi Pengurus PAC Partai Gerindra se-Kabupaten Lumajang bertempat di Hotel Gajahmada Lumajang. Acara ini digelar dua hari, sejak Sabtu dan berakhir pada hari ini, Minggu (29/12).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Ir. Indah Amperawati yang menjadi salah seorang pembicara pada Workshop pada hari pertama mengatakan, setiap kader Gerindra harus memiliki aktivitas sosial di masyarakat, sebagai sarana untuk pengabdian.

“Setiap kader Partai Gerindra jangan tinggal diam jika warga yang mengalami kesulitan, segera bantu, bahkan kalau perlu berkoordinasi dengan DPC untuk bisa membantu masyarakat. Ini penting untuk kita lakukan, karena kita memang ingin mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” kata Ir. Indah Amperawati.

Hadir sebagai narasumber dalam workshop ini antara lain, Mohammad Muslim dari Jember dan Kasno T. Kasim dari STIE Widya Gama Lumajang. Keduanya hadir pada sebagai pembicara pada hari pertama, sabtu malam.

Sedangkan pada hari kedua menghadirkan dua pembicara masing-masing Samsul Munir, SH, MH, Wakil Rektor Unilu Lumajang dan Dr. Ahmad Taufik dari Jember.

“Dengan workshop ini kita harapkan seluruh kader Partai Gerindra di Lumajang memiliki wawasan dan pengetahuan yang cukup untuk menjadi kader yang siap memenangkan partai ini dalam berbagai event politik kedepan,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang Ir. Indah Amperawati kepada media ini, usai workshop.

Sementara dari unsur panitia kami peroleh informasi, acara workshop selama dua hari ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan Bendahara seluruh PAC di Lumajang, Penguru PPIR, salah satu sayap Partai Gerindra dari unsur purnawarirawan TNI dan seluruh pengurus DPC Partai Gerindra Lumajang.

Seluruh rangkaian acara workshop ini dipandu oleh Cak Fatah, wartawan Jatimtimes.com di Lumajang.

Kanal Terkait