Gelar Pertamuan Dengan Anton, Ini Kata Nanda Gudban - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Gelar Pertamuan Dengan Anton, Ini Kata Nanda Gudban

Satuchannel.com, Kota Malang – Politisi Cantik yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Nanda Gudban menceritakan apa maksud sebenarnya dari pertemuannya bersama Moch Anton yang digelar pada sore hari ini di Resto Baiduri Spa, Senin(17/7). Menurutnya, pertemuan ini adalah sebuah silaturahmi. Ia menyebut bila hal ini lumrah dilakukan oleh Partai politik, dan Hanura akan melakukan itu kesemua partai.

Mengenai wacana dirinya digandeng dengan Anton dalam pilkada 2018 mendatang, ia menegaskan tak ada pembahasan itu. Ia menyebut bila isu koalisinya itu merupakan hal lumrah terjadi mengingat momentumnya menjelang pilkada.

Baca Juga :  Beralih Musim Kemarau, Tapi Kok Tetap Hujan?

“Tak ada, karena kita pasti penjajakan awal untuk bersama – sama sepakat apapun pilihan partai itu untuk pembangunan Kota Malang. Karena kita tahu dalam Pilkada, partai memiliki aturan dan mekanismenya sendiri sendiri dan saya hormati semuai itu,” ungkap Perempuan yang saat ini juga menjabat sebagai Anggota DPRD Malang di Komisi B itu.

Nanda melanjutkan, bila isu-isu pemasangan dirinya dengan Calon Wali Kota di Pilkada 2018 itu hanya ditanggapinya dengan biasa. Menurutnya hal itu biasa terjadi dan masih mungkin juga dirinya dikaitkan dengam nama nama lain selain Abah Anton.

Baca Juga :  PP Baru, DLH Siap Monitoring Limbah Usaha

Sementara itu, ditanya mengenai persiapan partainya sendiri, ia mangaku telah membentuk tim Pilkada yang sesuai dengan perintah organisasi dan dialnjutkan dengan proses struktural lainya. Tak hanya itu, Hanura juga berencana melanjutkan proses komunikasi politik kepada partai lain seperti kunjungan pada PkB hari ini.

“Pasti kita terus berjalan, sudah ada time tabel-nya kok, dengan PAN sudah, mungkin Golkar dalam waktu dekat, karena kami baru berencana dengan Golkar,” pungkasnya. (Iqb)

Kanal Terkait