Gaya Rambut 2022 Ini Bakal Ngetren dan Populer! - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Gaya rambut layer yang tren di tahun 2022 (Foto: Pixabay.com)
BERITA Kanal Artikel

Gaya Rambut 2022 Ini Bakal Ngetren dan Populer!

Satukanal.com, Nasional– Rekomendasi gaya rambut 2022, misalnya model bob dan layer bisa dijadikan inspirasi penampilan menyambut tahun baru.

Bagaimapun juga, tahun baru senantiasa diidentikan dengan penampilan baru. Salah satunya dengan memiliki gaya rambut yang sedang tren di tahun 2022 ini.

Terutama bagi perempuan, rambut tentunya menjadi modal utama dalam berpenampilan.

Tatanan trendi nan keren pada rambut mereak seakan membuat para kaum hawa merasa percaya diri untuk tampil sehari-hari.

Baca juga : Sentuhan Ash Tetap Jadi Tren Warna Rambut 2022

Tren Gaya Rambut 2022

Nah, untuk itu ada beberapa gaya rambut yang bakal ngetren di tahun 2022 ini. Meskipun, beberapa model rambut yang ngetren di tahun sebelumnya masih banyak diminati pada tahun ini.

Namun, tak ada salahnya bukan untuk tetap melihat bagaimana model potongan rambut yang baka ngetrend di tahun 2022. Apa saja kira-kira? Berikut ulsannya:

1. Classic Bob

model gaya rambut 2022

Classic Bob menjadi salah satu model rambut yang tidak akan pernah habis masanya. Potongan model ini senantiasa diminati dari tahun ke tahun.

Seperti halnya di tahun 2021, classic bob bahkan digemari para kalangan muda untuk model rambutnya. Menariknya, pada model classi bob, rambut seseorang akan terlihat lebih bervolume dan rapi.

Baca Juga :  5 Tempat Berbahaya Meletakkan HP, Awas Bahaya!

Apalagi dengan potongan tajam yang identik pada model ini menambah nuansa penampilanmu akan semakin glow up.

2. Long Middle Part Hair

model rambut 2022

Long middle part hair ini bakal tren di tahun ini dan akan banyak digunakan untuk para perempuan agar rambutnya terlihat indah dan memukau.

Selain itu gaya rambut 2022 ini juga akan diwarnai dengan model lurus panjang. Pada model rambut ini yang dionolkan yakni pada model beah tengahnya.

Apalagi, bagi kalian yang memiliki rambut lurus panjang dan tidaak ingin memotongnya terlalu banyak, maka model ini sangat menark untuk dicoba.

3. 90’s Layer untuk Gaya Rambut 2022

gaya rambut 90's layer

Ternyata model rambut 90’s layer tetap menjadi trend di tahun 2022. Bagaimana tidak? Model potongan ini akan memberikan kesan bervolume pada rambut yang tipis.

Apalagi, bagi seseorang yang tetap ingin mempertahankan panjang rambut yang dimiliki. Untuk itu, model potongan ini sangat disarankan untuk dicoba.

Untuk membuat rambut dengan potongan model ini, bilang saja pada hairdresser agar memberi tingkatan tajam pada layer rambut.  Kemudian, agar lebi bervolume, lakukan blow out pada rambutmu.

4. Blunt Bangs

blunt bangs

Blunt Bangs menjadi salah satu model yang cukup populer di tahun ini. Poni tebal yang identik pada model ini akan emmberikan tampilanmu terlihat lebih muda.

Baca Juga :  Kabar Baik Bagi Pecinta Film Horor! Tahun Ini Pengabdi Setan 2 Communion Bakal Tayang

Poni tersebut akan membingkai wajahmu dan membuat tampilanmu terlihat berbeda. Model rambut ini juga bisa digunakan di semua usia.

Terlebih bagi mereka yang ingin tampil elegant, namun tetap simple. Maka, gaya rambut blunt bangs ini sangat cocok digunakan bagi seseorang perempuan.

5. Mullet Hair

 mullet hair

Jika model rambut yang direkomendasikan sebelunya terbilang familiar, maka model rambut yang satu ini cukup out of the box.

Mullet hair memiliki potongan yang berbeda dari biasanya. Pada bagian samping rambut akan dipendekkan. Sedangkan bagian belakangnya akan dipertahankan panjangnya.

Model ini juga akan membuat seseorang terlihat tomboy dengan potongan acak berlayer yang diberikan. Meski begitu, mdel ini sempat negtren di tahun 70-an dan diprediksi akan ngetren kembali di tahun 2022 ini.

Itulah lima gaya rambut 2022 yang bakal ngetren. Salah satunya dapat dipilih dan disesuaikan dengan selera yang dimiliki.

Apakah ingin terlihat sederhana, elegant atau out ofthe box? Kelima model rambut di atas dapat dijadikan pilihan. (Adinda)

Kanal Terkait