Gandeng Fakultas Hukum UBI, Polresta Banyuwangi Sediakan 600 Dosis Vaksin - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Gandeng Fakultas Hukum UBI, Polresta Banyuwangi Sediakan 600 Dosis Vaksin
Kepala puskesmas, DOKPOL Polresta Banyuwangi, dekan fakultas hukum UBI foto bersama (Foto: Abdul Konik/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Gandeng Fakultas Hukum UBI, Polresta Banyuwangi Sediakan 600 Dosis Vaksin

Satukanal.com, BanyuwangiPolresta Banyuwangi bersama dengan Kampus Universitas Bakti Indonesia (UBI ) Banyuwangi menggelar vaksinasi merdeka. Dalam acara ini 600 dosis disediakan untuk siswa dan mahasiswa serta masyarakat.

Ipda Sadimun, Kasi Dokes Polresta Banyuwangi mengatakan, pihaknya menggandeng Universitas Bakti Indonesia dan bekerjasama dengan puskesmas Benculuk.

“Untuk tim kesehatan kami Bekerja sama dengan puskesmas Benculuk, acara tersebut adalah program Percepatan vaksinasi untuk meningkatkan kekebalan dari kelompok imuniti, karena target capaian kita 70 persen,” katanya (5/10/2021).

Baca Juga :  Sekda Jombang Segera Ditetapkan

Senada, Kepala Puskesmas Benculuk, Tatiek Setyaningsih mengharapkan, program percepatan ini bisa berjalan lancar demi Banyuwangi menuju PPKM level 1.

Kegiatan vaksinasi di Aula UBI

“Target kita capaian 70 persen, maka Banyuwangi bisa turun ke level 1, untuk sasaran lansia sendiri kami di target 60 persen,” sambungnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Faerika Nur Fransiska mengapresiasi Polresta Banyuwangi yang menggandeng Fakultas Hukum untuk mensupport program pemerintah.

Baca Juga :  Hari Libur Maulid Nabi Diundur 20 Oktober 2021

“Saya sangat mengapresiasi Kegiatan Polresta Banyuwangi menggandeng kami, dan sasarannya bukan hanya dari mahasiswa, akan tetapi selain pelajar juga masyarakat umum, harapannya bisa mensuport program pemerintah untuk percepatan vaksinasi sehingga Banyuwangi masuk level 1,” pungkasnya.

 

Pewarta: Abdul Konik 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait