Gandeng Dinas Kesehatan, Sariayu Gelar Beauty Class Di Balaikota Batu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Gandeng Dinas Kesehatan, Sariayu Gelar Beauty Class Di Balaikota Batu

Satuchannel.com, Kota Batu – Sari Ayu Martha Tilaar kembalikan adakan program Beauty class di Balaikota Among Tani, Kota Batu pada Kamis siang, (20/7). Acara yang bertajuk Trend Make up with Sariayu Martha Tilaar ini digagas oleh Dharma Wanita Dinas Kesehatan Pemkot Batu, dan dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai Kota.

Di Beauty Class ini, Shenny yang merupakan event specialist pengajar dari tim Sariayu Jakarta memberikan aneka tips aplikasi makeup menggunakan warna – warna cantik yaitu Sariayu Colour Trend 2017 Inspirasi Wanita. Tips ini mulai dari tahapan pembersihan wajah, hingga ishing touch penggunaan makeup yang aplikatif.

Baca Juga :  Masih Terimbas, Pengusaha Batu Alam Sepi Orderan

“Ya memang sudah menjadi agenda Sariayu Martha Tilaar untuk mengadakan Beauty Class di berbagai Kota di Indonesia, khususnya jika permintaan Beauty Class cukup tinggi di Kota tersebut, seperti misalnya di Kota Batu ini,” ujar Sheny event specialist Sariayu Martha Tilaar.

Ia berharap produk Sariayu dapat diterima masyarakat Kota Batu, ini dikarenakan Sariayu selalu berbagi wawasan tentang dunia kecantikan dan terus mempercantik perempuan Indonesia.

Di Beauty Class kali ini Sariayu juga menggandeng Dharma Wanita dari Dinas Kesehatan Pemkot Batu untuk memberikan tips dan trik make up dengan warna – warna trend.

Baca Juga :  Tekankan Pemanfaatan Teknologi Pada Gelaran Halal Bihalal DWP

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batu, Kartika menyatakan ini sekaligus digunakan berbagi informasi tentang pentingnya menjaga penampilan bagi setiap perempuan.

“Ya untuk melakukan perawatan diri, dan menggunakan makeup dengan warna-warna tren terbaru, sesuai dengan kebutuhan adalah hal yang perlu dilakukan oleh perempuan,” kata dokter gigi cantik ini.

Tak hanya itu, ia juga berbagi informasi seputar dunia kecantikan dan bangga jadi bagian dari pihak – pihak yang mendukung majunya perempuan Kota Batu.

“Semoga Sariayu Martha Tilaar bisa memberikan yang terbaik, bagi bangsa dan mengharumkan nama Kota Batu di kancah Internasional,” pungkasnya. (Swandi)

Kanal Terkait