Galau Karena Asmara, Remaja Ini Pilih Akhiri Hidupnya - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Galau Karena Asmara, Remaja Ini Pilih Akhiri Hidupnya

Satuchannel.com, Kota Batu – Warga Desa Beji, Kecamatan Junrejo, digemparkan dengan penemuan jasad seorang remaja yang meninggal dunia dengan cara gantung diri. Peristiwa itu terjadi Jum’at siang sekitar pukul 12.30 di rumah neneknya yang bernama Zulaikha, di Jalan Sarimun Gang 1 Nomor 27, RT 3 RW 3 Desa Beji, Kecamatan Junrejo.

Kejadian gantung diri remaja dengan Inisial ATW 16 tahun ini diketahui oleh sang nenek saat hendak mengambil air wudhu di kamar mandi. Ketika membuka pintu, cucunya sudah didapati menggantung diri menggunakan kaos lengan panjang warna hitam dengan leher yang terikat kain sarung. Akhirnya ia melaporkan ke tetangga sekitar lalu diteruskan dengan laporan ke polisi.

Polisi saat lakukan olah TKP (Istimewa)

Kasatreskrim Polres Batu, AKP Daky Dzul Qornain mengatakan hasil olah TKP korban dugaan kuat meninggal akibat bunuh diri. Ini terlihat dari tali simpul ikatan kain sarung korban yang digunakan menggantung diri.

“Tidak ada hal – hal yang mencurigakan, jadi dugaan kuat korban sementara ini murni bunuh diri.” ujar Kasatreskrim Polres Batu.

Ia menambahkan dugaan korban melakukan aksi bunuh diri ini terkait permalasahan asmara yang menimpanya. Ini dibuktikan beberapa status media sosial facebooknya yang update hal – hal galau.

Polisi lakukan olah TKP (Istimewa)

“Isi status facebooknya galau, terkahir update status Kamis kemarin (22/6) juga isinya galau,” jelas Daky.

Meski demikian untuk menguatkan sebab kematian korban, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum oleh tim dokter.

“Kepastiannya meninggalnya karena apa nanti biar tim dokter yang memeriksa dan menyimpulkan lewat pemeriksaan visum.” katanya. (Swandy)

Kanal Terkait