Gagal Rencana Bertemu Dengan Istri Orang, Oknum Honorer Instansi Songgon di Polisikan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Gagal Rencana Bertemu Dengan Istri Orang, Oknum Honorer Instansi Songgon di Polisikan
Ilustrasi
BERITA KRIMINALITAS STRAIGHT NEWS

Gagal Rencana Bertemu Dengan Istri Orang, Oknum Honorer Instansi Songgon di Polisikan

SATUKANAL.com, BANYUWANGI – Pertemuan yang selalu gagal di rencanakan oleh salah satu oknum honorer di salah satu instansi di wilayah Kecamatan Songgon inisial “LG” berujung ancaman menyebarkan chat dan foto foto yang di dapatnya.

Awalnya “LG” mengajak bertemu seorang perempuan yang di mana masih juga istri orang berinisial “YL” melalui pesan WhatsApp nya, akan tetapi oknum honorer ini selalu gagal di tolak oleh YL, karena sering ya menghubungi dan mengajak ketemuan maka di iyakan oleh YL akan tetapi tidak pernah di temuinya.

Baca Juga :  Bocah Asal Banyuwangi Berhasil Rebut Juara Lomba Tembak Reaksi di Malang

“Sering ngajak dan WA terus akhirnya saya iya kan mas, tapi tidak Saya temui, supaya berhenti menghubungi saya, karna saya sadar itu perbuatan salah” ungkap YL (22/10/2020).

Diduga merasa kecewa “LG” sempat mengancam dengan menyebarkan percakapan pesan singkat WhatsApp Serta foto akan di sebar luaskan.

“Oo berarti sudah kelihatan kalo kamu tidak bisa di ajak baikan, lihat akibatnya nanti, dengan foto dan percakapan kamu” jelas YL yang menirukan ancaman dari LG.

Akhirnya ancaman tersebut ternyata bukan hanya gertakan belaka, dengan beredarnya percakapan pesan singkat whatsapp antara YL dengan LG menyebar ke orang lain.

Baca Juga :  Air keruh Dan Tak Lancar Tandon Air di Cluring Dikeluhkan Warga

Suami dari YL, yaitu inisial NC yang mendengar kabar tersebut merasa tidak terima dan akan melaporkan LG ke pihak yang berwajib karena rumah tangganya tidak harmonis lagi, serta tuduhan UU ITE karna menyebar luaskan hak pribadi orang.

“Saya akan melaporkan oknum tersebut ke pihak yg berwajib, karena akibat kejadian tersebut rumah tangga Saya tidak harmonis Dan sering adu mulut Setiap hari”. singkat NC

 

Pewarta: Abdul Konik
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait