Gagal Pinalti, Persik Kediri Kalah Lawan Bali United 0 - 1 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Rilis Jersey Baru, Bernuansa Kebanggaan Bermotif Loreng Macan
Jersey baru Persik Kediri (Foto: Istimewa)
BERITA Kanal Sport

Gagal Pinalti, Persik Kediri Kalah Lawan Bali United 0 – 1

Satukanal.com, Kediri – Kesebelasan Persik Kediri harus mengakui kekalahan dari Bali United pada laga perdana Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Dalam pertandingan ini skuat Macan Putih kalah tipis 1 – 0, Jumat (27/8/2021).

Jalannya pertandingan awal babak pertama, sejumlah peluang yang tercipta bagi kedua kesebelasan.

Persik Kediri mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-11, setelah bek Bali United, William Pacheco melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti dan wasit meniup peluit tanda pinalti.

Baca Juga :  Ini Alasan Persik Belum Tentukan Pelatih Jelang Serie Kedua

Pemain asing Persik Kediri Youssef Azzejarri yang bertindak sebagai eksekutor. Namun sangat disayangkan, pemain asing asal Spayol ini gagal mencetak gol.

Serangan demi serangan terus dilakukan kedua kubu namun beberapa peluang yang tercipta tidak berubah menjadi poin. Skor 0 – 0 bertahan hingga turun minum.

Melanjutkan pertandingan di babak kedua, Bali United lebih dominan melakukan serangan ke daerah pertahanan Persik Kediri. Beberapa serangan sempat menyulitkan kiper Persik. Namun berhasil diamankan.

Baca Juga :  Dipimpin Alfiat, Persik Kediri Siap Songsong Liga 1 Seri Kedua

Baru pada menit 82′ Bali United berhasil menciptakan keunggulan skor 1 – 0, melalui M Rahmat.

Hingga pada akhir pertandingan skor bertahan1 – 0 dimenangkan Bali United, melawan Persik Kediri di laga perdana liga 1 musim 2021 – 2022.

Pewarta: Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait