Gagal Antisipasi Counter Attack, Persedikab Tumbang di Fase 16 Besar | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG-20191219-WA0053-940x640
BERITA STRAIGHT NEWS

Gagal Antisipasi Counter Attack, Persedikab Tumbang di Fase 16 Besar

SATUKANAL, KEDIRI – Perjalanan Persedikab Kabupaten Kediri dalam mengarungi kompetisi Liga 3 Indonesia 2019 harus terhenti di fase 16 besar putaran nasional, setelah kalah dari tuan rumah Perseta Tulungagung dengan skor 2 – 0.

Atas kekalahan ini secara otomatis mimpi Persedikab Kabupaten Kediri untuk tampil di kasta kedua kompetisi sepakbola Liga Indonesia harus sirna.

“Saya tak bisa berbicara banyak, intinya kami sudah berusaha keras dari awal hingga babak 16 besar ini demi mengejar prestasi serta mengharumkan nama baik Kabupaten Kediri. Namun bila mana langkah kami memang terhenti disini saya selaku pelatih meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Kediri,” kata Muslim Habibi, Head Coach Persedikab. Kamis (19/12/2019).

Secara teknis, Muslim mengaku jika skuat besutannya sebenarnya bermain cukup baik dalam pertandingan kali ini. Namun hanya karena faktor counter attack saja dari lawan yang gagal diantisipasi dengan baik, dan pada akhirnya menyebabkan Persedikab harus mengakui keunggulan lawan.

“Secara kualitas permainan kami unggul. Namun kami kalah dari segi transisi. Mereka dalam menerapkan counter attack-nya sangat bagus dan kami kecolongan disitu,” ungkapnya.

Atas kekalahan kali ini, Habibi pun meminta maaf kepada para pendukung setia Persedikab dan juga masyarakat Kabupaten Kediri.

“Sekali lagi, saya mohon maaf kepada masyarakat Kediri maupun Pemerintah Kabupaten Kediri yang harus gagal di fase ini. Mungkin, tahun depan kami akan berusaha lebih keras lagi demi nama baik Kabupaten Kediri,” imbuhnya.

Pewarta: M Ubaidhillah

Redaktur: N Ratri

    Kanal Terkait