Foto Dicatut Oleh Admin Facebook Grup Gay, Pria Ini Minta Bantuan Hukum Rumah Keadilan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Korban bersama kuasa hukumnya sebelum ke Polres Malang Kota (Aris)
BERITA

Foto Dicatut Oleh Admin Facebook Grup Gay, Pria Ini Minta Bantuan Hukum Rumah Keadilan

Satuchannel.com, Kota Malang – Kasus grup Facebook gay Universitas Brawijaya memasuki babak baru, korban yang dicatut fotonya sebagai admin grup melayangkan laporan ke Polres Malang Kota, Rabu (26/7).

Didampingi kuasa hukumnya dari Rumah Keadilan, korban atas nama Hafid Rachmawan Priyatama mendatangi Polres Malang Kota.

“Foto saya diambil oleh oknum tertentu, dan akun tersebut menjadi admin di persatuan Gay Universitas Brawijaya Malang.” tutur Hafid kepada satuchannel saat ditemui di Kantor Rumah Keadilan.

Baca Juga :  Pendapatan Pajak Daerah Belum Capai Target, Sutiaji: Masih Batas Wajar
Hafid Rachmawan Priyatama korban pencatutan foto fb (Aris)

Ia tak mengenal dekat akun Facebook atas nama ‘Aditya Radit’ yang menjadi admin di grup Gay tersebut. Bahkan dirinya tak berteman di facebook.

“Hanya 1 orang yang sama berteman dengan akun tersebut, itu pun orangnya saya tahu tidak termasuk Gay.” ungkap pria yang berasal dari Kelurahan Tlogomas ini.

Hafid menjelaskan foto yang digunakan admin grup Gay tersebut diuploadnya pada Agustus 2015, dan pada Oktober 2015 foto dirinya diambil oleh akun ‘Aditya Radit’ sebagai foto profil.

Baca Juga :  Paralympic 2021, Kota Malang Harum di Jatim

“Saya tidak tahu kalau dia admin grup Facebook gay Universitas Brawijaya. Baru dikasih tahu sama teman waktu sedang booming – boomingnya.” tutur pria yang merupakan alumni Sastra Jepang Universitas Brawijaya ini. (Aris)

Kanal Terkait