Fly Over Kota Malang Banyak Jaring Pelanggar Lalu Lintas - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Fly Over Kota Malang Banyak Jaring Pelanggar Lalu Lintas

Satuchannel.com, Kota Malang – Hari pertama gelar Operasi PATUH Semeru 2017 kemaren (9/5), sejauh ini pelanggar tembus angka 152 orang. Pelanggaran terbanyak terjadi di daerah fly over Arjosari dan kota lama yang didominasi kendaraan beroda dua.

Kasatlantas Polres Malang Kota, AKP Ady Nugroho menerangkan bahwa jajaran Polsek ikut beroperasi juga. Sehingga di dua titik tersebut angka pelanggaranya tinggi.

Berpindah ke daerah Kedungkandang misalnya, setidaknya 25 pengguna jalan ditilang. Rata-rata, pelanggaran terjadi akibat para pengguna jalan mengabaikan rambu-rambu yang ada.

Baca Juga :  Bupati Malang Imbau Masyarakat Pilih Isolasi Terpusat
Gelar Operasi Gabungan
Operasi PATUH 2017 digelar (ilustrasi)

“Seperti contoh di dua fly over Kedungkandang, banyak kendaraan roda dua yang melintasi jalan layang tersebut. Padahal jalan tersebut diperuntukan bagi pengguna roda empat atau lebih”, terang Ady.

Dia berpesan kepada siapapun agar rambu-rambu yang ada untuk tidak jadi pajangan saja. Masyarakat harus sadar akan ketertiban berlalu lintas.

“Kalo lagi ada operasi jangan takut, karena kalau benar taat rambu-rambu dan paham standar berkendara tidak ada yang perlu ditakuti”, tambahnya. (GUM)

Baca Juga :  Mahasiswa Ngaku Positif Covid-19 Saat Ngampus, Begini Klarifikasi UB

Kanal Terkait