Enam Titik Lokasi Pemadaman PJU Kota Kediri Dijaga Petugas Keamanan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Enam Titik Lokasi Pemadaman PJU Kota Kediri Dijaga Petugas Keamanan
Untuk membatasi aktivitas masyarakat pada masa PPKM Darurat, Polres Jombang melakukan penyekatan beberapa ruas jalan (foto: Anggit/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Enam Titik Lokasi Pemadaman PJU Kota Kediri Dijaga Petugas Keamanan

Satukanal.com, Kediri Pemerintah Kota Kediri mulai malam ini akan mematikan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) mulai pukul 20.00 WIB hingga pagi hari. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, seluruh titik lokasi juga akan dijaga ketat oleh aparat keamanan.

Kabag Humas Pemkot Kediri, Herwin Zakiyah menuturkan, untuk penerapannya tidak dilakukan di seluruh wilayah Kota Kediri, melainkan hanya di enam titik lokasi saja. Enam titik lokasi tersebut antara lain:

  1. Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa ke barat sampai Jalan Brawijaya.
  2. Jalan Diponegoro ke timur sampai Jalan Imam Bonjol.
  3. Jalan Mayjend Sungkono Ke utara sampai ke Jalan Mayor Bismo.
  4. Jalan HOS Cokroaminoto ke barat sampai Jalan Yos Sudarso.
  5. Jalan Pemuda ke selatan sampai Jalan Kilisuci.
  6. Jalan Basuki Rahmad ke selatan sampai ke Jalan Panglima Besar Sudirman.
Baca Juga :  Kepoin Ikan Cupang Bercorak Emas, Harganya Fantastis

Dia mengatakan, di seluruh titik tersebut nanti akan disiagakan petugas kamanan untuk berjaga. Hal tersebut dilakukan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain penerangan dimatikan, untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kami akan bekerjasama dengan Kepolisian juga Satpol PP untuk berjaga di titik lokasi,” katanya pada Satukanal.com.

Sementara itu, selain berjaga di lokasi, petugas keamanan nantinya juga akan menutup sejumlah lokasi yang dinilai banyak ditemui kerumunan.

Baca Juga :  Sutiaji: PPKM Darurat Satu Putaran, Jika Warga Patuh

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kediri menyebutkan, “Terdapat 6 titik penyekatan yang tersebar di Kota Kediri, diantaranya di Jalan Dhoho, Jalan PK Bangsa, perempatan Retjopentung, Perempatan Semampir, Makodim, dan Panglima Sudirman,” ungkapnya.

 

 

 

Pewarta : Ubaidhillah
Editor : Redaksi Satukanal 

Kanal Terkait