Dugaan Aborsi, Polsek Lowokwaru Masih Dalami Kasus - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Dugaan Aborsi, Polsek Lowokwaru Masih Dalami Kasus

Satuchannel.com, Kota Malang – Geger penemuan mayat bayi di Jalan Kertorejo No.2, RT 4/RW 3, kelurahan Ketawanggede masih didalami kasusnya oleh pihak Polsek Lowokwaru. Menurut Kapolsek Lowokwaru, Kompol Bindriyo mengatakan, masih memeriksa saksi pada TKP dan jasad bayi yang ditemukan di dalam kos putri, dekat kamar mandi itu.

Pihaknya sudah mendatangi lokasi dan membawa bayi malang itu ke kamar mayat RS Saiful Anwar. Bayi itu ditemukan terbungkus plastik di dalam tas yang dipenuhi bercak darah.

Baca Juga :  Kampung Topeng, Begini Pemandangan Mangkraknya

“Kami kini masih memeriksa saksi yang menemukan bungkusan berisi bayi itu. Laporan lain masih menunggu,” terang Bindriyo.

Adanya indikasi bayi itu merupakan hasil aborsi atau pengguguran masih belum bisa dibuktikan. Bindriyo masih menunggu hasil penyelidikan personel di lapangan.

Saksi penemuan bayi (Gugum)

Dari penuturan saksi yang juga teman sekos, Ika Rakatiwi (22), mengatakan tas berisi mayat bayi itu pertama kali dibawa oleh teman kosnya sendiri yang sama-sama kuliah di UIN Malang, yakni mahasiswi semester 4 berinisial (N).

Baca Juga :  Target Raih Juara Umum, Kota Malang Kirim 15 Atlet Ke Puslatda

“Saya kurang paham jika mayat bayi ini hasil dari aborsi. Saya lihat pun dari perawakannya tidak tampak kalo dia hamil, makanya saya sebelumnya tidak curiga,” tutur Ika.

Hingga personel Polsek Lowokwaru dan Tim Unit Identifikasi (Inafis) Polres Malang kota tiba di TKP, teman Ika yang diduga membawa mayat bayi itu masih belum datang ke lokasi. Menurut Ika, N memang tengah mengikuti program KKN, sehingga saat ini tidak berada di TKP. (GUM)

Kanal Terkait