SATUKANAL.COM
BERITA

DPRD Lumajang Bahas Tatib dan Kode Etik di Surabaya dan Malang

Dua pansus DPRD Lumajang masing-masing Pansus Tatib dan Kode Etik sejak kemarin berangkat ke Surabaya untuk membahas Tatib dan Kode Etik tersebut.

Sekretaris DPRD Lumajang Sutaryono S.Pd, MH kepada media ini mengatakan, di Surabaya untuk bertemu dengan Biro Pemerintahan guna melakukan konsultasi terkait kedua pansus tersebut.

“Di Surabaya untuk bertemu dengan Biro Pemerintahan Propinsi Jawa Timur, setelah di Surabaya baru akan dilanjutkan ke Malang untuk pembahasan materinya,” kata Sutaryono, hari ini Senin (23/9) melalui sambungan ponselnya.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Jumlah anggota pansus ini sesuai dengan ketentuan hanya 15 orang untuk satu pansus. Karena ada dua pansus maka yang berangkat ke Surabaya dan Malang sebanyak 30 orang.

“30 orang yang berangkat, karena maksimalnya memang 15 orang untuk masing-masing pansus,” jelas Sutaryono kemudian.

Sementara itu Ketua DPRD Lumajang H. Anang Achmad Syaifuddin sampai berita ini kami turunkan belum berhasil kami hubungi. Walau ada nada sambung ketika dihubungi, namun belum berhasil diwawancarai media ini.

Baca Juga :  WCC Dian Mutiara Lakukan Penyuluhan Penanganan Permasalahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Seorang Wakil Ketua DPRD lainnya ketika kami hubungi juga belum memberikan jawaban, namun membalas lewat pesan WhatsApp yang membenarkan bahwa pembahasan Tatib dan Kode Etik tersebut dilakukan di Malang.

Setelah pimpinan DPRD selesai dilantik, dalam waktu dekat ini masih ada sejumlah agenda, diantaranya penyusunan ketua-ketua komisi dan rencana kerja dewan untuk tahun 2019.

Kanal Terkait