DPRD Ali Mahrus Serahkan Alat Bantu Hadrah ke Pemuda Ansor Kunir Banyuwangi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20210210_150759-93bab371
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

DPRD Ali Mahrus Serahkan Alat Bantu Hadrah ke Pemuda Ansor Kunir Banyuwangi

Satukanal.com, Banyuwangi Terkesan dengan semangat pemuda Ansor dusun Kunir, desa Singojuruh Kecamatan Singojuruh Banyuwangi, dalam bersyi’ar agama dengan cara bermain hadrah H. Muhammad Ali Mahrus, S.HI, pimpinan DPRD Banyuwangi fraksi PKB gelontorkan fasilitas alat bantuan hadrah.

Penyerahan fasilitas tersebut di langsungkan di Ponpes Nurut Taqwa, dusun Cemoro desa Balak songgon yang di asuhnya. Pada acara penyerahan tersebut di terima langsung oleh Ketua Ranting pemuda Ansor Kunir Mohamad Halimi.

Baca Juga :  TRC PPA Kolaburasi Bersama GKLD Banyuwangi Gelar Baksos Kepada Masyarakat

Atas pemberian tersebut, Halimi Menyampaikan banyak terimakasih atas dukungannya dengan memberikan fasilitas hadrah, “Selama ini pemuda ansor sering latihan Juga tampil di berbagai masjid dan mushalah rutin setiap minggu, akan tetapi alat hadrah masih pinjam kepada teman, dengan bantuan yang ada kami banyak terimakasih,” katanya. (10/02/2021).

H. M. Ali Mahrus berharap dengan pemberian tersebut bermanfaat dalam menunjang kegiatan syi’ar islam. “Sejatinya selain menggenjot peningkatan kualitas ketrampilan pemuda, kami juga menekankan pembinaan kepribadian mental spiritual, ahlaq dan karakter para pemuda ansor agar bisa menjadi lebih baik” singkatnya.

Baca Juga :  Gejolak Dunia Olahraga Tinju di Banyuwangi Terus Bergulir

Pewarta : Abdul Konik
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait