Donor Darah Jadi Rangkaian HUT Ke-71 Bhayangkara, Polres Malang Kota Masih Punya Acara Lagi - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Donor Darah Jadi Rangkaian HUT Ke-71 Bhayangkara, Polres Malang Kota Masih Punya Acara Lagi

Satuchannel.com, Kota Malang – Dalam rangkaian HUT ke-71 Bhayangkara, Polres Malang Kota gelar bakti sosial berupa kegiatan donor darah, pada Jum’at (7/7). Sebelum kegiatan ini berlangsung, terlebih dahulu Polres Malang Kota telah melakukan ziarah ke makam pahlawan sebagai bentuk penghormatan.

Bertempat di aula Mapolres Malang Kota, seluruh anggota yang bertugas ikut mendonorkan darahnya. Acara ini memang bekerjasama dengan pihak PMI Kota Malang.

Baca Juga :  Melegakan! Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Kota Malang Alami Peningkatan

Pada kegiatan tersebut, turut hadir Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan, bersama beberapa jajarannya yang ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Hoirudin berharap bisa memberi manfaat bagi yang membutuhkan.

Polres Malang Kota adakan donor darah (GUM)

“Ini rasa kepedulian kami di HUT Bhayangkara. Semoga bisa terus dilakukan hal baik dan bermanfaat seperti ini. Kami juga terbuka bagi warga umum yang ingin ikut mendonor,” tambahnya.

Setelah kegiatan ini, Polres Malang Kota masih banyak menggelar kegiatan kedepannya. Antara lain lomba karya ilmiah, lomba foto dan kejuaraan golf Kapolresta Cup.

Baca Juga :  Buka Jalur Mandiri Gelombang 2, Calon Mahasiswa Wajib Simak!

“Selama Juli ini banyak kegiatan bisa diikuti seluruh lapisan masyarakat,” ajak Hoirudin. (GUM)

Kanal Terkait