Doa OK John di Hari Ulang Tahun: Berikan yang Terbaik untuk Persik - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
OK John (Foto: Istimewa)
BERITA Kanal Sport

Doa OK John di Hari Ulang Tahun: Berikan yang Terbaik untuk Persik

Satukanal.com, Kediri – Pemain Naturalisasi Onorionde Kughegbe (OK) John, berharap dapat memberi yang terbaik untuk Tim Persik Kediri. Hal itu ia ungkapkan saat perayaan hari ulang tahun ke 38 yang jatuh tepat pada hari ini, Kamis (22/7/2021).

Pemain berposisi Bek Tengah ini mengatakan, dirinya sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk membantu mengejar target klub.

“Hari istimewa ini saya rayakan secara virtual bersama sang istri, kami selalu merayakan dengan berdoa bersama. Karena sekarang jarak jauh, aku nanti video call istri,” ungkap Pemain Persik Kediri Ok Jhon dikutip dari laman Persik.id, Kamis 22 Juli 2021.

Ok Jhon, pemain sepak bola asal Nigeria dan merupakan salah satu pemain yang telah di Naturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia. Tergabung bersama Tim Persik Kediri, dari tim sebelumnya Barito Putera sejak Maret 2021, lalu.

Baca Juga :  Satu Pemain Asing Persik Tetap Datang Awal Juli Meski Liga Diundur

Sejak berpindah ke home base Persik Kota Kediri, dia terpisah jarak bersama keluarga Istri dan Anak di Jakarta. “Karena saya sekarang ada di Kediri,” terangnya.

Dikatakan jarak tersebut tak menghalangi Ok Jhon dan sang istri merayakan ulang tahun secara bersama. Bahkan sudah menjadi tradisi melakukan doa bersama pada setiap tanggal 22 Juli, malam.

Meskipun tidak berusia muda lagi, namun pemain syarat pengalaman Ok Jhon masih memikat tim pelatih dan manajemen Persik Kediri. Bek berusia 37 tahun ini resmi dikontrak oleh manajemen Persik Kediri selama satu musim 2021 ini.

Baca Juga :  Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar

Memulai perjalanan karir bersama Persidafon Dafonsoro (2005), dia lalu berlabuh ke Gresik United (2006), Persiwa Wamena (2007 dan 2010-2013), Persik Kediri (2009), Persebaya Surabaya (2014).

OK John juga sempat berkarir di dua klub Malaysia, yakni Polis Diraja Malaysia (2015) dan UITM (2017). OK John kemudian kembali ke Indonesia membela Mitra Kukar (2015), Madura United dan Persebaya Surabaya (2018), Kalteng Putra (2019), Barito Putera dan PSMS Medan (2020).

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

Kanal Terkait