Ditemukan Luka Tusuk, Perempuan Bercak darah di Hotel Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Ditemukan Luka Tusuk, Perempuan Bercak darah di Hotel Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Ditemukan Luka Tusuk, Perempuan Bercak darah di Hotel Kediri

Satukanal.com, Kediri – Penemuan perempuan meninggal dengan bercak darah di Hotel Lotus, Kota Kediri Minggu (28/2/2021) lalu, dipastikan korban hasil pembunuhan, oleh Kepolisian Resort (Polres) Kediri Kota.

Kasubbag Humas Polres Kota Kediri Kompol Kamsudi, mengatakan pemeriksaan hasil otopsi telah diketahui dari Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri. Dengan hasil bekas luka tusuk di bagian pinggang dan punggung korban berinisial (M) usia 17 tahun, asal Bandung Jawa Barat.

“Untuk hasil otopsi, ada bekas luka tusukan di bagian pinggang dan punggung. Jadi untuk kesimpulan, kematian ini tidak wajar. Pembunuhan,” kata Kompol Kamsudi, ke Satukanal.com, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga :  Jelang Hari Paskah, 720 Personil Gabungan Amankan Gereja Kota Kediri

Setelah ditetapkan sebagai kasus pembunuhan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan berbagai keterangan saksi korban. Sejumlah 6 orang telah dimintai keterangan, serta menjadi saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan korban.

Direncanakan jenazah akan dibawa ke kediamannya Bandung Jawa Barat hari ini, Selasa (2/3/2021). Disampaikan oleh Kompol Kamsudi, keluarga korban saat ini sudah berada di Kota Kediri, dalam proses penjemputan jenasah.

“Berikutnya, untuk keluarga korban sudah ada di Kediri. Rencana jenazah akan dibawa pulang untuk hari ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Gugus Tugas Kota Kediri : Pedagang Takjil Diperbolehkan Dengan Syarat Ketat

Diketahui korban inisial (M) datang bersama pacar dan kerabat korban, menyewa dua (2) kamar di Hotel Lotus, Kota Kediri (28/2) lalu. Ditemukan di kamar hotel nomor 421, penyelidikan lebih lanjut dilakukan dengan memeriksa CCTV. Serta barang bukti berupa asbak dan alat kontrasepsi.

“Sementara itu, yang kami sampaikan luka tusuk dipinggang dan punggung. Kasus masih dalam pendalaman, kita maksimal kan,” pungkasnya.

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait