Ditanya Rencana Politik Ke Depannya, AHY Masih Tanggapi Dingin - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
AHY di depan awak media Kota Malang (Swandy)
BERITA

Ditanya Rencana Politik Ke Depannya, AHY Masih Tanggapi Dingin

Satuchannel.com, Kota Malang – Setelah gagal di Pilgub Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono mulai pasang kuda – kuda dengan melakukan sejumlah kunjungan ke kota – Kota di Indonesia, salah satunya di Kota Malang Rabu malam (14/6). Kunjungan yang bertajuk safari ramadhan ini dimanfaatkan pula oleh sejumlah kader dan Muda – Mudi Demokrat Kota Malang dan Jawa Timur untuk berkumpul.

Saat ditanyai terkait tujuan safari ramadhannya, pria yang akrab disapa AHY ini mengaku hanya ingin menyapa warga, berdialog, dan hadir di tengah anak – anak muda bangsa.

AHY saat ditemui media (Aris)

“Tidak memfokuskan untuk agenda itu (Pilgub Jatim 2018 atau Pilpres 2019, red). Saya hanya ingin memanfaatkan waktu yang baik di bulan yang baik untuk menyapa dan bersilaturahmi dengan warga.” ujarnya saat dimintai tanggapan terkait rencana Pilgub Jawa Timur 2018 dan Pilpres 2019 oleh sejumlah awak media.

Ia menambahkan kehadirannya di Malang hanya ingin memenuhi undangan generasi muda untuk memberikan motivasi.

Agus Harimurti Yudhoyono bersama muda Mudi Demokrat (Aris)

Terkait arah Partai Demokrat di Pilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, pria kelahiran Bandung ini mengaku ia tak berhak menjawabnya karena bukan merupakan pengurus Partai Demokrat. (Aris)

Kanal Terkait